Lady Gaga hingga Queen Bakal Ramaikan Academy Awards ke-91

• Monday, 25 Feb 2019 - 08:09 WIB
Lady Gaga akan tampil di Academy Awards ke-91. (Foto: Vogue)

LOS ANGELES - Setelah ragam drama yang terjadi di Academy Awards ke-91, termasuk batalnya penampilan Kendrick Lamar dan SZA, akhirnya inilah daftar musisi yang akan mengisi panggung besar Oscars 2019 di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Minggu (24/2/2019) waktu setempat. Di Academy Awards ke-91 ini, kelima nominasi Best Original Song akan ditampilkan.

 

Tentu saja, yang paling ditunggu-tunggu adalah penampilan Lady Gaga dan Bradley Cooper yang dinominasikan untuk 'Shallow', soundtrack film A Star Is Born. Walaupun Cooper mengatakan tidak akan membawakan lagu 'Shallow', namun dia tetap bersama Lady Gaga mengisi panggung acara penghargaan bergengsi tahunan di industri film dunia tersebut.

 

Kemudian, ada penampilan Jennifer Hudson yang akan menyanyikan lagu 'I'll Fight' ciptaan Diane Warren, soundtrack untuk film dokumenter Ruth Bader Ginsburg (RBG). Selain itu, ada pula penampilan Bette Midler yang bakal membawakan 'The Place Where Lost Things Go' dari film Mary Poppins Returns.

 

Sementara itu, lagu 'When A Cowboy Trades His Spurs For Wings' dari The Ballad of Buster Scruggs bakal dibawakan oleh Gillian Welch dan David Rawlings.

 

Nah, penampilan yang paling dinanti-nanti dan tentunya akan spektakuler adalah performa dari Queen dan Adam Lambert yang sebelumnya telah melakukan tur dengan band legendaris tersebut selama beberapa tahun. Penampilan Queen dan Adam Lambert ini, tentu saja untuk film ‘Bohemian Rhapsody’ yang dinominasikan sebagai film terbaik.

 

Editor : Tuty Ocktaviany

Source : iNews.id