Wisata Magelang, Taman Naura Terlihat Instagenik di Tengah Sawah

• Monday, 25 Feb 2019 - 11:58 WIB
Taman Naura yang instagenik di tengah sawah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Destinasi wisata di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, ternyata tak hanya ada Borobudur. Ada banyak potensi wisata lainnya yang menarik untuk dikunjungi.

 

Salah satunya Taman Naura. Destinasi wisata yang instagenik ini menjadi spot foto baru yang sedang ngehits di Kota Sejuta Bunga ini. Bagi traveler yang hobi selfie, harus ke sini. Menjajal berbagai spot foto kekinian yang menyenangkan untuk dipajang di media sosial.

 

Berlokasi di Dusun Kalipeh, Desa Plosogede, Kecamatan Ngluwar, Taman Naura termasuk tempat wisata baru di Magelang. Sangat cocok untuk liburan bersama keluarga di akhir pekan karena terdapat kolam renang dan beberapa spot foto instagenik yang menyenangkan. Mulai dari replika patung singa Merlion ala Singapura, hingga pemandangan alam di sekitarnya yang memang masih sangat asri.

 

 

"Tempat wisata baru di Magelang nih, yang baru dibuka sekitar Desember 2018 kemarin. Ini dia Taman Naura, yang berada di Plosogede, Ngluar, Magelang, Jawa Tengah. Ayodolan ke sini, Taman ini berada di area persawahan, untuk memasuki area taman, kamu harus menyusuri jembatan bambu yang di kiri dan kanannya terhampar perkebunan sayuran. Tempat yang cocok buat rekreasi bersama keluarga," tulis Instagram @ayodolan, dikutip Senin (25/2/2019).

 

Lokasi Taman Naura berada di persawahan. Jadi, saat traveler tiba, akan disambut dengan hamparan perkebunan sayuran nan hijau. Kesegaran khas persawahan juga begitu kental terasa. Tak hanya itu, traveler juga bisa menikmati sensasi digigit ikan. Terapi ikan ini bisa menghilangkan penyakit kulit yang ada di kaki.

 

Selain menawarkan keindahan taman yang dibalut dengan berbagai spot unik dan menarik. Ada juga spot foto menarik lain yang bisa dicoba seperti patung Alien, Balon Udara, Sepasang Angsa dan lainnya. Traveler juga bisa mengajak anak-anak untuk belajar mewarnai di sebuah pendopo yang berbentuk rumah Joglo. Bagi yang ingin mencoba memacu adrenalin, taman ini juga dilengkapi dengan wahana Flying Fox.

 

Harga tiket masuk taman ini sebesar Rp10.000 per orang. Tarif parkir kendaraan roda dua Rp2.000 dan Rp5.000 untuk mobil. Taman Naura buka setiap hari, mulai pukul 07.15-17.00 WIB. Untuk menemukan lokasi Taman Naura cukup mudah. Traveler bisa menggunakan aplikasi Google Maps untuk menemukan lokasi taman ini dengan akurat dan mudah.

 

Editor : Vien Dimyati

Source  : iNews.id