Man City Rebut Trofi Piala Liga Inggris, Sterling: Ini Perasaan Luar Biasa

• Monday, 25 Feb 2019 - 12:43 WIB
Manchester City Juara Piala Liga Inggris (Foto: @ManCity/Twitter)

LONDON – Penggawa Manchester City, Raheem Sterling, merasa bahagia bisa mengantarkan timnya merengkuh trofi Piala Liga Inggris 2018-2019. Bermain di Wembley Stadium, Man City sukses mengandaskan Chelsea lewat pertarungan sengit hingga babak drama adu penalti.

 

Sterling mampu menjadi penentu kemenangan Man City atas Chelsea setelah melakukan tugasnya dengan baik sebagai eksekutor terakhir. Ia berhasil mengamankan gelar juara untuk Man City setelah memastikan drama adu penalti berakhir dengan skor 4-3.

 

Manchester City vs Chelsea (Foto: Twitter Chelsea)

 

“Perasaan yang luar biasa. Itu pertandingan yang sulit tapi perasaan yang luar biasa,” ungkap Sterling, mengutip dari BBC, Senin (25/2/2019).

 

Pada laga tersebut, kedua tim harus bermain dengan skor imbang kacamata sebelum memainkan drama adu penalti. Pemain berpaspor Inggris tersebut mengaku tidak mudah melawan Chelsea yang bermain sangat baik pada hari ini.

 

“Chelsea memainkan pertandingan yang sangat bagus hari ini, mereka solid, sulit untuk memecah mereka tetapi kami tetap fokus dan melakukan tugas kami,” tambah pemain berusia 24 tahun tersebut.

 

Setelah menjuarai Piala Liga Inggris, Sterling pun berharap timnya tidak cepat puas. Pemain kelahiran Jamaika tersebut berharap gelar ini bisa menjadi pelecut untuk menyabet trofi-trofi juara lainnya.

 

Chelsea vs Man City (Foto: Chelsea)

 

“Satu trofi sudah kami dapatkan dan sekarang kami hanya perlu terus memenangkan pertandingan,” tambahnya.

 

Salah satu peluang terbesar untuk Man City merebut gelar juara lainnya adalah Liga Inggris 2018-2019. Saat ini The Citizens –julukan Man City– tengah duduk di posisi dua klasemen sementara dengan 65 poin. Mereka hanya berjarak satu angka dari Liverpool yang menduduki posisi puncak.