Imbangi Liverpool, Pertahanan Man United Dipuji Klopp
Senin, 25 Pebruari 2019
Imbangi Liverpool, Pertahanan Man United Dipuji Klopp
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Foto: TEAMTalk)

MANCHESTER – Liverpool meraih hasil kurang baik di pekan ke-27 Liga Inggris 2018-2019. Bertamu ke markas Manchester United, Old Trafford, Minggu 24 Februari 2019 malam WIB, The Reds –julukan Liverpool–gagal membawa pulang poin penuh usai ditahan Man United 0-0 hingga akhir laga.

 

Meski melakukan penguasan bola lebih baik, The Reds –julukan Liverpool– terlihat kesulitan untuk menembus lini pertahanan Setan Merah. Dari tujuh tembakan Liverpool hanya satu diantaranya yang mengarah ke gawang.

 

 

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, pun mengakui jika timnya kesulitan di laga tersebut. Ia bahkan tak segan memberikan pujian kepada pemain bertahan Man United, Lke Shaw dan Victor Lindelof yang ia nilai bermain sangat baik pada laga tersebut.

 

Lindelof dan Shaw bersama-sama melakukan pekerjaan yang cukup bagus. Saya harus berbicara di sini tentang permainan, tetapi saya tidak terlalu tertarik pada permainan itu lagi karena saya berpikir tentang apa yang bisa saya lakukan sehingga kami benar-benar tepat. Tapi Anda haru mengakuinya, mereka (Man United) bertahan dengan sangat baik,” ujar Klopp, melansir dari laman resmi Liverpool, Senin (25/2/2019).

 

 

“Tidak ada yang serius terjadi hari ini; kami datang ke sini, kami ingin memenangkan pertandingan itu dengan semua pembicaraan di sekitar dan hal-hal seperti itu tentang United berada di momen yang fantastis,” tukasnya.