Gelar Tausyiah Akbar, MCM Bertekad Jadi Pelopor Perekat Kesatuan Bangsa

• Monday, 25 Feb 2019 - 19:02 WIB

TANGERANG - Dalam rangka tetap menjaga ukhuwah Islamiyah, mensyukuri keragaman dan perbedaan sebagai sebuah rahmat serta bersinergi dengan para pengurus masjid, ulama-umaroh untuk tetap melalakukan dakwah yang sejuk, Masyarakat Cinta Masjid (MCM) menggelar Tausyiah Akbar Untuk Indonesia Maju.

Acara ini bakal digelar Kamis (28/2) pukul 15.00 WIB di ICE BSD City, Tangerang, Banten dengan menghadirkan KH Yusuf Mansur dan KH Gus Miftah.

"Kita terus mengajak masyarakat dan merangkul semua potensi bangsa untuk dengan tegas menjaga fungsi dan citra masjid sebagai rumah ibadah dan menolak masjid dijadikan alat kepentingan politik," ujar Ketua Umum MCM, Wishnu Dewanto di Jakarta, Senin (25/2).

Ditambahkannya, jelang Pemilu 2019 pihaknya meminta masjid tidak dijadikan tempat memobilisasi umat untuk kepentingan salah satu capres yang dapat mengadu domba umat dan memecah belah.

"Dengan kegiatan ini, MCM bertekad menjadi pelopor perekat umat serta berdiri di depan dalam menjaga keutuhan bangsa dan NKRI menuju Indonesia maju," tegas Wishnu. (ANP)