Ani Yudhoyono Berbagi Momen saat Xanana Gusmao Peluk SBY dan Pukul Dada AHY

• Monday, 25 Feb 2019 - 19:14 WIB
Xanana Gusmao (kanan) bertemu AHY di NUH Singapura (Twitter @AndiArief_)

JAKARTA – Mantan Presiden Timor Leste Xanana Gusmao menjenguk Ani Yudhoyono di National University Hospital (NUH) Singapura. Ani membagikan momen saat suaminya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan putra sulung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjamu Xanana.

 

Video momen pertemuan Xanana, SBY dan AHY dibagikan Ani melalui akun Instagramnya @aniyudhoyono, Senin (25/2/2019).

 

“Sebuah persahabatan tidak mengenal batas ruang dan waktu. SBY dan Bapak Xanana Gusmao mempunyai sejarah persahabatan yang cukup panjang, unik dan menarik,” tulis Ani Yudhoyono dalam keterangan videonya.

 

Xanana menjenguk Ani Yudhoyono yang lagi dirawat karena kanker darag di Singapura, Minggu 24 Februari kemarin. Momen paling unik adalah saat Xanana berhadapan dengan AHY. Dia memukul-mukul dada AHY.

 

View this post on Instagram

Sebuah persahabatan tidak mengenal batas ruang dan waktu. SBY dan Bapak Xanana Gusmao mempunyai sejarah persahabatan yang cukup panjang, unik dan menarik. Kemarin beliau datang menjenguk saya di NUH, mendoakan untuk kesembuhan saya. Bapak Xanana menunjukkan keakrabannya kepada SBY dan AHY dengan cara yang unik. Pak Xanana memukul-mukul dada AHY bagaikan putranya sendiri. 😀😀 Terima kasih Bapak Xanana.

A post shared by Ani Yudhoyono (@aniyudhoyono) on Feb 24, 2019 at 7:27pm PST

 

“Kemarin beliau datang menjenguk saya di NUH, mendoakan untuk kesembuhan saya. Bapak Xanana menunjukkan keakrabannya kepada SBY dan AHY dengan cara yang unik. Pak Xanana memukul-mukul dada AHY bagaikan putranya sendiri. Terima kasih Bapak Xanana,” ujar Ani.

 

Video diunggah Ani menuai banyak komentar dan disukai lebih 620 ribu kali oleh pengikutnya. (sal)