Ramdani: Semua Pemain Persija Mau Juarai Piala AFC 2019

• Senin, 25 Peb 2019 - 19:19 WIB
Ramdani Lestaluhu dan Ivan Kolev (Foto: Media Persija)

JAKARTA – Persija Jakarta akan melakoni pertandingan pertama Grup G Piala AFC 2019 dengan menjamu Becamex Binh Duoung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa 26 Februari 2019, pukul 15.30 WIB. Jelang pertandingan itu berlangsung, pemain Persija, Ramdani Lestaluhu, menyatakan tekad dari timnya untuk menjuarai Piala AFC 2019.

 

Setelah menjuarai Liga 1 2018, niat untuk berjaya di Piala AFC 2019 adalah target yang besar. Pada musim lalu Persija mampu tampil cukup baik di Zona ASEAN Piala AFC dengan mencapai babak semifinal.

 

Persija (Foto: Twitter Persija)

 

Persija gagal lolos ke final karena ditaklukkan Home United dengan skor agregat 3-6. Persija kala itu tak mampu meraih satu kemenangan pun atas Home United saat bermain kandang ataupun tandang.

 

Persija kalah 2-3 dalam leg I yang berlangsung di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa 8 Mei 2018. Selang Tujuh hari kemudian, Persija balik menjamu Home United di SUGBK tetapi tetap menderita kekalahan 1-3 atas tim tamu.

 

Persija (Foto: Media Persija)

 

Saat ini, Persija harus bisa melampaui pencapaian musim lalu jika mau menjadi juara Piala AFC 2019. Langkah awal yang harus dilakukan Persija ialah meraih kemenangan atas Becamex besok. Kemenangan akan mempermudah langkah Persija untuk menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya di Grup G.

 

“Kemarin sudah bisa mencapai semifinal. Insya Allah semua punya target, semua pemain jadi juara di Asia,” ujar Ramdani, seperti yang diwartakan media Persija, Senin (25/2/2019).