Solari Sebut Bale dan Skuad Madrid Siap Tempur Lawan Barcelona

• Wednesday, 27 Feb 2019 - 08:16 WIB
Marco Asensio dan Gareth Bale (Foto: AFP)

MADRID – Real Madrid bertugas menjamu Barcelona dalam laga leg kedua babak semifinal Copa del Rey 2018-2019. Jelang pertandingan yang akan dilangsungkan Kamis 28 Februari 2019 itu, Pelatih Madrid, Santiago Solari, mengungkapkan kalau skuadnya telah fokus sepenuhnya, termasuk Gareth Bale yang dalam beberapa waktu belakangan digosipkan tidak baik.

 

Pada pertandingan terakhir Madrid, yakni menghadapi Levante di ajang Liga Spanyol 2018-2019, Bale tidak melakukan selebrasi setelah mencetak gol bagi Madrid. Selain itu, ekspresi wajah Bale pun terlihat datar. Tak ayal, kondisi tersebut membuat banyak pihak berspekulasi kalau Bale tidak nyaman berada di Madrid. Akan tetapi, Solari menepis kabar mengenai adanya keretakan hubungan di skuadnya.

 

Gareth Bale

 

“Kami 100% fokus pada pertandingan besok (melawan Barcelona). Bale dan para pemain lainnya sepenuhnya fokus. Kami semua bersatu dan kami memiliki tujuan yang sama, yaitu mencapai final,” terang Solari, seperti dilansir dari Fox Sports, Rabu (27/2/2019).

 

Santiago Solari

 

Madrid sebenarnya sedikit diunggulkan jelang laga tersebut lantaran pada leg pertama mereka berhasil menahan Barca 1-1 di Camp Nou. Meski Barca memiliki para pemain top dunia seperti Lionel Messi, namun Solari menegaskan kalau timnya sama sekali tidak gentar. Ia menyebut kalau para pemain Madrid siap bertempur.

 

“Itu (rasa takut) tidak ada bagi mereka yang bersaing dalam sepakbola. Mereka yang bersaing selalu ada di luar sana untuk bertempur,” terang pelatih berpaspor Argentina itu.

 

(fmh)

Source  : Okezone.com