Prediksi Cagliari Vs Inter, Inter Milan Miliki Catatan Bagus

• Friday, 1 Mar 2019 - 10:32 WIB
Pemain Inter Milan. (Foto: AFP)

CAGLIARI – Inter Milan diselimuti rasa percaya diri jelang bertandang ke markas Cagliari di Stadion Sardegna Arena pada giornata ke-26 Serie A, Sabtu (2/3/2019) dini hari WIB.  Mereka memiliki catatan bagus jika bermain di stadion berkapasitas 16.233 penonton tersebut.



Klub kota mode Italia itusetelah tak pernah kalah dalam empat pertandingan terakhir Serie A (3 menang dan 1 imbang), di sana. Hebatnya, I Nerazzurri juga mampu menyarangkan 11 gol dan kebobolan empat kali.



Terakhir kali mereka kalah di sana dengan skor 0-2, April 2013. Pelatih Inter Luciano Spalletti berharap catatan apik itu terus berlanjut. Guna mewujudkannya, allenatoreberkepala plontos tersebut bakal kembali mengandalkan Lautaro Martinez di lini serang.



Bomber Argentina itu memang menjadi pilihan utama Spalletti untuk menggantikan peran kompatriotnya Mauro Icardi yang belakangan ini kerap absen akibat masalah perpanjangan kontrak yang tak kunjung rampung. Pada laga nanti, nama pemain binaan Barcelona itu juga tidak masuk ke dalam skuat.



Dia memang baru mampu mencetak dua gol dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang. Namun, keseluruhan gol yang dibuatnya selalu menjadi penentu kemenangan Inter, seperti saat melawan Parma (1-0) di Serie A dan Rapid Wina (1-0) pada pentas Liga Europa.



“Lautaro melakukan apa yang selalu saya harapkan. Dia dibebani tanggung jawab tapi tetap bisa menunjukkan kualitas. Dia tahu bagaimana cara menembus pertahanan lawan sendirian dan memanfaatkan momen dengan sangat baik,” kata Spalletti dikutip Football Italia.



Pelatih Cagliari Rolando Maran menyadari kalau catatan timnya memang tidak terlalu bagus saat melawan Inter di kandang. Selain itu, , klub berjuluk I Rossoblu itu musim ini hanya menang enam kali dari 15 pertandingan yang sudah digelar di rumah sendiri (enam imbang dan 3 kalah).



Biar begitu, Maran tak ingin anak asuhnya ciut nyali menghadapi Inter. Justru sebaliknya, catatan buruk itu seharusnya dijadikan pelecut semangat bagi Leonardo Pavoletti dkk, untuk tampil lebih baik.



“Di kandang tim beberapa kali kami kalah karena bagaimana memandang pertandingan. Karakter kami dalam bermain sangat penting. Sikap kompetitif harus menjadi senjata utama terelepas dari siapa pun lawan yang akan  dihadapi,” ujar Maran.



PERKIRAAN PEMAIN


CAGLIARI (4-3-2-1)
Cragno; Srna, Pisacane, Ceppitelli, Pellegrini; Padoin, Cigarini, Barella; Pedro, Ionita; Pavelotti
Pelatih: Rolando Maran

INTER MILAN (4-2-3-1)
Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, De Vrij, Asamoah; Brozovic, Vecino, Politano, Nainggolan, Perisic; Martinez
Pelatih: Luciano Spalletti

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR

30/09/2018

Serie A

Inter vs Cagliari

2-0

18/04/2018

Serie A

Inter vs Cagliari

4-0

26/11/2017

Serie A

Cagliari vs Inter

1-3

05/03/2017

Serie A

Cagliari vs Inter

1-5

16/10/2016

Serie A

Inter vs Cagliari

1-2


Prediksi: 45-55

 

Editor : Haryo Jati Waseso

Source : iNews.id