Jelang Bentrok Persebaya, Persib Ingin Benahi Konsentrasi

• Monday, 4 Mar 2019 - 16:42 WIB
(Foto: Persib)

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic menuntut anak asuhnya untuk lebih berkonsentrasi saat menjamu Persebaya Surabaya padamatchday kedua Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Jalak Harupat, Kamis (7/3/2019). 


 
Hal itu merupakan evaluasi usai Maung Bandung dikalahkan Tira-Persikabo dengan skor 1-2 pada laga pertama di stadion yang sama, Sabtu (2/3/2019). Kala itu, klub kebanggaan Bobotoh itu tertinggal lebih dulu akibat torehan Osas Saha sebelum akhirnya disamakan Kim Jeffrey Kurniawan. 


 
Namun, selepas gol tersebut para penggawa Persib justru kembali lengah dan kembali kebobolan lewat torehan kedua Osas. Radovic tak ingin kejadian serupa terulang melawan Bajul Ijo, mengingat kemenangan wajib diraih jika ingin membuka kans melaju ke perempat final. 


 
Saat ini, Febri Haryadi dkk masih terdampar di dasar klasemen tanpa nilai, setara dengan Perseru Serui di tangga ketiga. Kedua tim itu tertinggal dari Tira-Persikabo dan Persebaya yang duduk di posisi kedua dan puncak klasemen berkat mengemas nilai tiga. 


 
“Kami harus lebih konsentrasi lagi untuk pertandingan selanjutnya. Masih ada waktu untuk para pemain berlatih. Mereka pasti kerja 100 persen untuk pertandingan nanti. Kami harus tambah kerja keras untuk dapat kemenangan. Saya yakin semua pemain sangat siap,” kata Radovic dikutip laman resmi klub. 


 
Menilik dua pertemuan terakhir di ajang Liga 1 musim lalu, kekuatan kedua tim terbilang seimbang usai masing-masing memetik satu kemenangan. Di Surabaya, Maung Bandung menang 4-3. Tapi ketika ditunjuk menjadi tuan rumah, Persib justru dibantai Persebaya dengan skor telak 1-4.

 

Editor : Abdul Haris

Source : iNews.id