Main Moncer Bareng Ajax, Tadic Senang Singkirkan Madrid
Rabu, 06 Maret 2019
Main Moncer Bareng Ajax, Tadic Senang Singkirkan Madrid
Dusan Tadic (Foto: Laman resmi UEFA)

MADRID – Penggawa Ajax Amsterdam, Dusan Tadic, mengaku bahagia bisa menyingkirkan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Ia mengatakan puas dengan cara permainannya yang memiliki jasa besar terhadap kemenangan Ajax.

 

Pada laga leg kedua yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (6/3/2019) dini hari WIB, Ajax meraih kemenangan besar atas Madrid dengan skor 1-4. Hasil tersebut membuat Frenkie de Jong dan kawan-kawan lolos ke perempatfinal dengan kemenangan agregat 5-3.

 

Real Madrid vs Ajax (Foto: UEFA)

 

Tadic pun mampu berkontribusi besar dengan mencetak satu gol dan dua assist. Penampilannya pun mendapat berbagai pujian yang mampu mengobrak-abrik pertahanan Madrid. Pemain berpaspor Serbia itu mengaku bangga dengan pencapaiannya yang telah ia lakukan bersama Ajax. Ia mengatakan sangat menikmati permainannya pada laga kali ini.

 

“Ini mungkin pertandingan sepakbola terbaik yang pernah saya mainkan. Kami mengalahkan klub terbaik di dunia. Saya sangat bangga dan saya pikir kami membuat banyak orang bahagia,” ungkap Tadic, mengutip dari laman resmi UEFA, Rabu (6/3/2019).

 

Real Madrid vs Ajax (Foto: UEFA)

 

“Dalam sepakbola Anda hanya perlu bersantai dan menikmati permainan Anda. Kami memiliki tim yang sangat bagus dan kami memainkan sepakbola yang bagus,” tambah pemain berusia 30 tahun tersebut.

 

Selain gol Tadic, ketiga gol Ajax datang dari Hakim Ziyech, David Neres, dan Lasse Schone. Gol Ziyech dan Neres sendiri lahir dari umpan Tadic yang menjadi gol pertama serta kedua untuk Ajax.