Lorenzo Tak Sabar Lakoni Balapan Perdana Bersama Honda di MotoGP 2019

• Wednesday, 6 Mar 2019 - 15:50 WIB
Jorge Lorenzo. (Foto: Laman resmi MotoGP)

AALST – Pembalap anyar Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, tampaknya sudah tak sabar mengarungi perlombaan perdana di MotoGP 2019. Ia mengaku sangat menantikan balapan perdananya pada musim ini lantaran status baru bakal disandangnya.

 

Di ajang MotoGP 2019, Lorenzo memang bakal menyandang status baru. Keputusannya untuk angkat kaki dari Ducati pada akhir musim lalu membuat Lorenzo kini bernaung di Repsol Honda dan menyandang predikat sebagai rekan setim Marc Marquez. Kondisi ini disambut positif oleh Lorenzo. Sebab, dirinya yakin bisa menorehkan hasil jauh lebih baik bersama Honda.

 

Jorge Lorenzo

 

Harapan Lorenzo pun berpotensi besar menjadi kenyataan. Sebab, di tes pramusim MotoGP 2019, pembalap asal Spanyol itu tak menunjukkan adanya kesulitan menunggangi motor barunya. Ia tetap dapat tampil apik sehingga bertengger di posisi keenam pada tes pramusim kedua yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar. Ia mencatatkan catatan waktu 1 menit 54,653 detik.

 

Hasil ini tentu saja bisa menjadi modal berharga untuk Lorenzo dalam mengarungi balapan perdana MotoGP 2019. Karena itu, pembalap berjuluk Por Fuera itu optimis bisa memberi hasil optimal bagi Honda di musim debutnya ini.

 

Jorge Lorenzo

 

“Berbaris di grid di Qatar adalah sesuatu yang saya nantikan di sepanjang musim. Ini adalah era baru bagi saya dan bagi tim, ini adalah momen istimewa untuk berkendara bersama Repsol Honda. Saya siap memberikan segalanya untuk mencapai hasil terbaik yang saya bisa di Honda,” ujar Lorenzo, sebagaimana dikutip dari laman resmi Honda, Rabu (6/3/2019)

Source:Okezone.com