Chelsea Hajar Dynamo Kiev 3-0, Sarri: Kami Seharusnya Bisa Cetak Lebih Banyak Gol!
Jumat, 08 Maret 2019
Chelsea Hajar Dynamo Kiev 3-0, Sarri: Kami Seharusnya Bisa Cetak Lebih Banyak Gol!
Chelsea menang 3-0 atas Dynamo Kiev (Foto: Twitter Chelsea)

LONDON – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, memberikan komentar terkait kemenangan klub asuhannya di leg pertama babak 16 Besar Liga Eropa musim 2018-2019 menghadapi Dynamo Kiev. Sarri berujar bahwa Chelsea sebenarnya layak menang lebih banyak gol dari Dynamo Kiev.

 

Sebagaimana diketahui hasil positif ketika menghadapi Dynamo Kiev di Stamford Bridge Stadium dini hari tadi WIB. Ya, Chelsea berhasil menyudahi pertandingan dengan kemenangan tiga gol tanpa balas atas lawannya tersebut.

 

CHelsea vs Dynamo Kiev

 

Ketiga gol Chelsea sendiri masing-masing disumbangkan oleh Pedro Rodriguez (17’), Willian Borges (65’), dan Callum Hodson-Odoi (90’). Kemenangan ini jadi modal penting bagi Chelsea untuk bisa memastikan satu tempat di babak perempatfinal Liga Eropa 2018-2019.

 

 

 

Berhasil menang telak atas Dynamo Kiev, membuat Sarri merasa cukup puas terhadap performa Chelsea. Meski manajer berkebangsaan Italia tersebut menyebut Chelsea sebenarnya mampu menang dengan skor yang lebih besar atas Dynamo Kiev.

 

CHelsea vs Dynamo Kiev

 

“Terutama di babak pertama, harusnya kami bisa mencetak lebih banyak gol. Tapi ini adalah hasil yang bagus. Kami tidak boleh kebobolan di kandang dan itulah yang sangat penting di kompetisi ini,” ucap Sarri, seperti dirangkum dari Sportsmole, Jumat (8/3/2019).

 

“Jadi, sekarang hasilnya terlihat sangat bagus. Namun, kami harus tetap hati-hati. Kami akan memainkan leg kedua di kandang lawan dengan tensi yang tinggi jika kami ingin lolos,” tuntas mantan juru taktik Napoli tersebut.