Simak Prediksi Bayern Muenchen Vs Liverpool Disiarkan Langsung Dari RCTI

• Wednesday, 13 Mar 2019 - 13:30 WIB
Para pemain Liverpool. (Foto: AFP)

MUNICH - Pelatih Liverpool Juergen Klopp berharap timnya mampu mengendalikan ritme permainan, saat menghadapi Bayern Muenchen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (14/3/2019) dini hari WIB. Laga ini disiarkan langsung RCTI pukul 02.30 WIB.



Kedua tim meraih hasil imbang 0-0 pada leg pertama, Rabu (20/2/2019) dini hari WIB lalu. Klopp merasa timnya harus bisa tampil seimbang sejak pertandingan dimulai. 



Tetapi, pelatih asal Jermain itu menyadari hal tersebut tak mudah untuk dilakukan. Dia menilai Muenchen sebagai tim dengan serangan yang berbahaya ketika sedang menguasai bola.



“Menemukan keseimbangan dalam menyerang dan bertahan merupakan tantangan tersendiri pada pertandingan ini. Kami membutuhkan ritme yang tepat,” kata Klopp di laman resmi klub.



Pelatih asal Jerman itu mengaku pemainnya harus fokus bertahan. Tetapi, Liverpool juga harus mampu menyerang balik dengan cepat untuk mencetak gol. Dia menegaskan strategi tersebut sebagai kunci dalam laga melawan Muenchen.



“Muenchen adalah tim kelas dunia, dan kami harus bertahan dengan baik. Kemudian kami menyerang dengan keyakinan besar ketika menguasai bola,” ujarnya.



Sementara itu, Pelatih Muenchen Niko Kovac berharap timnya bisa meneruskan momentum positif, setelah meraih tiga kemenangan beruntun di semua ajang. Namun, dia ingin Die Roten kali ini lebih efektif dalam menyerang.


“Kami harus menyerang lebih baik ketimbang leg pertama. Kami harus lebih efisien di lini depan dan memanfaatkan ruang yang didapatkan. Semangat kami sudah bagus, dengan membuat banyak peluang yang kreatif,” tutur Kovac.



PERKIRAAN PEMAIN
BAYER MUENCHEN (4-2-3-1)

Neuer; Rafinho, Suele, Hummels, Alaba; Alcantara, Martinez; Gnabry, Rodriguez, Ribery; Lewandowski
Pelatih: Niko Kovac

LIVERPOOL (4-3-3)
Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Wijnaldum, Fabinho, Henderson, Salah, Firmino, Mane
Pelatih: Jurgen Klopp

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR

19/02/2019

Liga
Champions

Liverpool
vs Muenchen

0-0

24/08/2001

Piala Super
Eropa

Muenchen vs
Liverpool

2-3

22/04/1981

Piala
Eropa

Muenchen vs
Liverpool

1-1

08/04/1981

Piala
Eropa

Liverpool
vs Muenchen

0-0

03/11/1971

Piala
Winners

Muenchen vs
Liverpool

3-1


Prediksi: 45-55

 

Source : iNews.id