Berlibur ke Australia Bisa Menikmati Berbagai Keindahan Alam
Jumat, 15 Maret 2019
Berlibur ke Australia Bisa Menikmati Berbagai Keindahan Alam
Salah satu pantai yang banyak diminati wisatawan di Australia Barat

MENYUSUL kesuksesan travel fair yang pertama, Tourism Australia dan Bank Central Asia (BCA) menyelenggarakan BCA Australia Travel Fair di Main Atrium Utama Lantai Dasar, Gandaria City, pada 14-17 Maret 2019. Negara bagian Australia Barat menawarkan bentang alam luar biasa dari daerah pantai ke The Pinnacles di bagian utara.

Sementara New South Wales menawarkan tujuan musim dingin yang luar biasa dengan banyaknya lereng ski. Tourism Australia menghadirkan pengalaman nyata Australia kepada para pengunjung melalui zona pengalaman unik yang mewakili berbagai negara bagian, yaitu Lake Hiller (Australia Barat), Jalur Seni Silo (Victoria), Great Beach Drive (Queensland), Canberra Balloon Spectacular (Australian Capital Territory), lereng ski di Perisher (New South Wales).

Scott Walker, Country Manager Tourism Australia Singapura and Indonesia, mengatakan, banyak wisatawan Indonesia yang akrab dengan ikon dan kota-kota di Australia, seperti Sydney, Melbourne, Perth, dan Brisbane. “Dengan adanya Travel Fair 2019, kami ingin menginspirasi dan mengajak wisatawan Indonesia menjelajah sisi lain Australia. Kami menyambut lebih dari 208.000 pengunjung dari Indonesia pada 2018, meningkat 8% dalam setahun terakhir.

Kami harap akan lebih banyak lagi wisatawan Indonesia berkunjung ke Australia untuk mendapat pengalaman undiscover Australia,” paparnya. Executive Vice President Transaction Banking Business Development BCA Mira Wibowo mengatakan, pihaknya sangat senang melanjutkan kemitraan dengan Tourism Australia melalui Travel Fair.

“Australia telah membuktikan diri sebagai tujuan yang sedang tren bagi masyarakat Indonesia. Dengan kampanye terbaru Tourism Australia, akan lebih banyak orang Indonesia memilih Australia sebagai tujuan liburan berikutnya,” ujarnya.

Selain itu, pameran ini mempersembahkan dua pertunjukan autentik Australia, yaitu demo latte art ST Ali, perusahaan kopi terkenal di dunia yang berasal dari Melbourne, yang dijuluki ibu kota kopi dunia dan Australian Outback Spectacular dari Gold Coast yang akan melakukan pratinjau pertunjukan barunya, Australian Outback Spectacular’s Heartland.