Cristiano Ronaldo Kembali ke Madrid, Ada Apa?

• Selasa, 19 Mar 2019 - 09:53 WIB
(Foto: @juventusfc)

MADRID – Cristiano Ronaldo sempat sembilan tahun (2009-2019) bermukim di Kota Madrid. Hal itu dilakukan Ronaldo saat masih berseragam putih Real Madrid. Sebenarnya setelah meninggalkan Madrid pada musim panas 2018, Ronaldo sempat kembali ke Kota Madrid pada pertengahan Februari 2019.

 

Hal itu dilakukan Ronaldo saat membela Juventus untuk menghadapi Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano, pada leg I babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Akan tetapi, belum juga genap satu bulan, Ronaldo kembali ke Kota Madrid.

 

Cristiano Ronaldo

 

Ia datang bukan untuk bernostalgia dengan skuad Madrid yang kembali ditangani Zinedine Zidane. Ronaldo mendarat di ibu kota Spanyol itu untuk menjalankan aktivitas bisnisnya. Pesepakbola 34 tahun itu meresmikan usaha barunya di Kota Madrid.

 

Lewat unggahan di akun Instagram-nya @cristiano, Ronaldo meluncurkan klinik perawatan rambut yang diberi nama Insparya. Hal itu berarti, Ronaldo semakin melebarkan bisnisnya. Sebelumnya, Ronaldo memiliki bisnis celana dalam, sepatu dan parfum.

 

“Resmi, permulaan dari proyek baru @insparya_es yang merupakan proyek baru dan kami percaya, ini akan sangat berhasil,” kata Ronaldo di akun Instagram-nya.

 

Cristiano Ronaldo

 

Terlepas dari itu, Ronaldo benar-benar dalam kondisi fisik ideal saat ini. Sebab dalam dua laga terakhir di Liga Italia 2018-2019, pelatih Juventus Massimiliano Allegri memilih mengistirahatkan Ronaldo. Terbaru, Ronaldo absen saat Juventus kalah 0-2 dari Genoa pada Minggu 17 Maret 2019 malam WIB.