Bazar di Surabaya, HT: Perindo Konsisten Bantu dan Bangun Masyarakat

• Tuesday, 26 Mar 2019 - 10:23 WIB

SURABAYA, iNews.id – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo meninjau pelaksanaan bazar murah di Tambaksari Surabaya, Jawa Timur, Senin (25/3/2019). Ratusan emak-emak pun tampak antusias mengikuti bazar yang menyediakan beras berkualitas dengan harga terjangkau bagi masyarakat kecil itu.

Momen kali ini terasa semakin spesial, karena mereka bisa bertemu langsung dengan politikus yang akrab disapa HT itu. Dalam kesempatan tersebut, Hary mengatakan, Partai Perindo sengaja mengadakan bazar murah semata-mata untuk membantu masyarakat.

“Bazar murah ini bentuk kepedulian Perindo kepada masyarakat. Kita tahu banyak masyarakat yang perlu dibantu. Ini salah satu cara membantu mereka,” kata Hary di Surabaya, kemarin.

BACA JUGA: Blusukan di Surabaya, Ini Cara HT Majukan Pasar Tradisional

Selain bazar murah, ada beberapa program lain Partai Perindo yang juga ditujukan untuk masyarakat, seperti pengasapan (fogging), gerobak Perindo, ambulans Perindo, dan masih banyak lagi. Menurut Hary, semua program bazar dan fogging sifatnya hanya membantu. Sementara, program utama Partai Perindo adalah membangun masyarakat.

“Membangun itu artinya membuat mereka produktif. makanya kita ada gerobak untuk kalangan UMKM, dan kemudian untuk kalangan petani dan nelayan kita bantu juga agar mereka bisa lebih produktif. Intinya, bagaimana mereka mampu meningkatkan penghasilan mereka, ini adalah program utama dari Partai Perindo,” ujarnya.

Program bazar murah sudah diadakan Partai Perindo sejak berdiri. Secara konsisten, bazar murah terus digelar di seluruh pelosok Indonesia untuk menyediakan kebutuhan pokok masyarakat dengan harga terjangkau.

Angela Herliani Tanoesoedibjo, caleg DPR RI Dapil Jawa Timur 1 nomor urut 1 dari Partai Perindo, terjun langsung mengikuti kegiatan bazar kemarin. Dia mengatakan, dengan harga murah, terjangkau, bazar Perindo bisa meringankan beban ekonomi masyarakat.

“Luar biasa banget hari ini, masyarakat sangat antusias sekali. Mereka sangat mengharapkan Perindo hadir terus untuk masyarakat. Bisa menggelar program-program yang membantu mereka, membantu masyarakat, karena memang masyarakat sangat membutuhkan bantuan kita semua,” kata dia.

(Sumber ; Inwes.id)