1.000-an Warga Serdang Bedagai Doakan Caleg Perindo Duduk di Senayan

• Tuesday, 26 Mar 2019 - 10:42 WIB

SEI RAMPAH, iNews.id – Sedikitnya seribuan warga Desa Sukajadi, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, menggelar doa bersama di kediaman caleg DPR RI dapil Sumut 1 dari Partai Perindo Syahrianto, Senin (25/3/2019) malam. Acara juga dirangkaikan dengan sosialisaisi dan simulasi pencoblosan Pemilu 2019.

Warga yang datang yakni berasal dari tiga dusun di Desa Sukajadi. Satu per satu perwakilan dusun tampil dan mengungkapkan niat dukungan mereka. Dengan tulus dan sukarela, mereka ingin mendoakan caleg yang berasal dari kampung asalnya agar dapat duduk di kursi Senayan.

“Kami doakan Pak Syahrianto terpilih sebagai wakil rakyat dan Partai Perindo menang di sini,” ujar warga di lokasi.

BACA JUGA: Kampanye di Surabaya, HT: Kalau Ingin Berubah, Coblos Perindo

Sementara itu, Caleg Perindo Syahrianto mengatakan, kegiatan doa bersama ini inisiatif dari warga setempat. Dia menerima dukungan masyarakat untuk maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) tersebut.

“Saya ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat Serdang Bedagai, terutama di bidang pertanian, pangan dan nelayan,” ujarnya.

Syahrianto juga mengajak warga ikut menciptakan sejarah baru karena selama ini belum sekalipun ada putra asli Serdang Bedagai yang duduk di Senayan. Sosok Syahrianto sangat dikenal warganya karena pernah menjabat sebagai wakil bupati Serdang Bedagai.

(Sumber :Inews.id)