Ketum Perindo Hary Tanoe Kampanye 2 Hari di Jateng

• Tuesday, 26 Mar 2019 - 11:50 WIB

SEMARANG – Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, menggelar kampanye terbuka selama dua hari di Jawa Tengah. Hary Tanoe dijadwalkan bertemu berbagai kelompok masyarakat serta menggelar kegiatan sosial.

“Agenda Pak Ketum ke Jateng, akan dibagi wilayah-wilayah yang akan dikunjungi. Nanti sekaligus untuk melakukan kegiatan-kegiatan di setiap daerah tersebut,” ujar Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Syafril Nasution, Selasa (26/3/2019).

BERITA TERKAIT+

frame frameborder="0" height="1" id="google_ads_iframe_/7108725/Desktop-Detail-Parallax_0" name="google_ads_iframe_/7108725/Desktop-Detail-Parallax_0" scrolling="no" title="3rd party ad content" width="1">

Berdasarkan informasi dari DPW Partai Perindo Jawa Tengah, agenda Hary Tanoe akan dimulai dari Brebes dan Tegal pada kunjungan hari pertama, Selasa (26/3/2019). Setelah itu, agenda berlanjut ke Pekalongan.

“Di Brebes akan temu wicara dengan kelompok nelayan TPI Kluwut, Kecamatan Bulakamba, dilanjutkan fogging di Desa Bangsri, Kecamatan Bulakamba,” kata Ketua DPW Partai Perindo Jateng Siswadi Selodipoero.

Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo menyapa warga usai melakukan fogging di permukiman padat penduduk, Keputran Kejambon Gg 1, Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya, Senin (25/3/2019). (Syaiful Islam)

“Kemudian bazar di Desa Mulyoharjo Pagerbarang Tegal, dan bazar di Stadion Hoegeng, Pekalongan Barat Kota Pekalongan. Habis itu melanjutkan perjalanan menuju Semarang,” ucapnya.

Agenda berikutnya dilanjutkan pada hari kedua Rabu, 27 Maret. Dimulai dengan fogging di Desa Purwosari Kecamatan Sayung Kabupaten Demak, dan dilanjutkan bazar di Gelanggang Pancasila Desa Jepang Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus.

(Baca Juga : Elektabilitas Terus Naik, Susaningtyas Nefo: Semua Program Perindo Tidak Asal-asalan)

“Selanjutnya adalah peresmian Kantor DPD Grobogan dan bazar di halaman Stadion Krida Bakti Purwodadi Grobogan,” katanya.

(Baca Juga : Tingkatkan Elektabilitas, Kader dan Caleg Perindo Diminta Tak Henti Sapa Masyarakat)

(Sumber :Okezone.com)