Konvoi Motor, Caleg Perindo Charly Van Houten Sapa Warga Subang

• Tuesday, 26 Mar 2019 - 15:43 WIB

SUBANG, iNews.id – Momentum kampanye terbuka dimaksimalkan caleg DPR RI dapil IX Jabar Charly Van Houten untuk menyapa masyarakat. Bersama seratusan anggota komunitas motor Yamaha Nmax dan Honda Vario, musisi itu menggelar konvoi mengelilingi wilayah Kabupaten Subang.

“Kami hari ini mau motor-motoran dengan teman-teman komunitas Nmax dan Vario. Bersama kalangan milenial ini kami konvoi sekaligus menyapa warga,” ujar Charly, Selasa (26/3/2019).

Konvoi tersebut hampir diikuti seratusan motor dan dikawal vooridjer. Rombongan menyusuri seputaran jalan protokol sambil membawa atribut Partai Perindo. Caleg Charly berada diurutan terdepan dengan berboncengan bersama istrinya Regina.

BACA JUGA: Mantapkan Dukungan Massa, Ketum Perindo HT Kampanye 2 Hari di Jateng

“Sekarang ini kan lagi masa kampanye terbuka. Kami manfaatkan dengan berkumpul dan beraktivitas bersama para pendukung. Kami juga menyapa warga di sepanjang jalan,” katanya.

Diketahui, Charly maju caleg dari dapil Subang, Sumedang, dan Majalengka. Dia memiliki kerinduan untuk mengabdikan diri bagi masyarakat. Melalui jalan politik, Charly ingin memperjuangkan aspirasi warga di bidang seni dan budaya yang ada di Indonesia.

(Sumber :Inews.id)