Lakukan Fogging di Sidorejo, Warga Doakan Caleg Perindo Ini Menang

• Thursday, 28 Mar 2019 - 11:11 WIB

PENAJAM PASER UTARA – Fogging yang dilakukan para caleg Perindo di Desa Sidorejo, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kaltim, mendapat tanggapan positif tokoh masyarakat di kabupaten PPU. Mereka sangat mengapresiasi aksi sosial yang menjadi program andalan dari partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo ini.

“Partai Perindo membuat terobosan nyata yang peduli dengan masyarakat di Sidorejo. Kami sangat berharap ada kader Perindo yang duduk di kursi parlemen sehingga bisa membawa aspirasi masyarakat agar kabupaten PPU lebih maju,” kata tokoh agama Desa Sidorejo, Pendeta Martinus.

BERITA TERKAIT+

frame frameborder="0" height="1" id="google_ads_iframe_/7108725/Desktop-Detail-Parallax_0" name="google_ads_iframe_/7108725/Desktop-Detail-Parallax_0" scrolling="no" title="3rd party ad content" width="1">

Ia mengatakan, warga merasa sangat terbantu dengan kegiatan fogging ini guna memberantas penyakit DBD. Terlebih, di Kabupaten PPU virus DBD menjadi momok yang menakutkan warga karena sangat mematikan.

 Baca juga: Nasib para Warga Adat di Pemilu 2019, dari Buta Huruf hingga Tak Ada KTP

Hal senada diungkapkan tokoh masyarakat, Arianto yang mengatakan program-program yang dijalankan Partai Perindo sangat baik karena banyak memberikan manfaat yang hasilnya langsung dirasakan masyarakat. “Mudah-mudahan keinginan caleg Perindo duduk di DPR dan DPRD bisa tercapai, sehingga program seperti fogging gratis ini bisa berjalan terus berlanjut, sehingga masyarakat PPU bisa terhindar dari wabah DBD,” tambahnya.

Kepala Dusun Sidorejo 1, Wahyudi mengatakan warganya sangat terbantu dengan aksi sosial ini, karena fogging dinilai sangat efektif untuk mencegah DBD. “Lebih baik mencegah dari pada mengobati, kami sangat berterima kasih dengan caleg Perindo yang melakukan kegiatan ini,” katanya.

 Baca juga: Perindo Optimistis Tembus 3 Besar di Pemilu 2019

Kepala Dusun Sidorejo 2, Ngadirun menyampaikan ungkapan terima kasih kepada caleg Perindo yang telah mengadakan fogging massal, dengan harapan kegiatan ini bisa terus berkelanjutan di tahun mendatang.

“Terima kasih Partai Perindo, semoga program ini bisa berkelanjutan, bukan hanya fogging saja tetapi program- program lainnya” ujar Ngadirun.

Caleg Perindo DPRD Kaltim, Nurtafiin mengatakan sangat berterima kasih dengan sambutan hangat dari warga Desa Sidorejo yang dengan tangan terbuka menerima kedatangan rombongan caleg Perindo. “Saya juga menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan sesama caleg Perindo yang berkat kerja sama sehingga kegiatan yang direncanakan selama empat hari, bisa diselesaikan dalam waktu hanya tiga hari,” katanya.

 Baca juga: Jokowi Kampanye di Balikpapan Hari Ini, Prabowo ke Bandung

Ia mengatakan fogging kali ini diikuti caleg DPR RI Wetmen Sinaga, Caleg DPRD Kaltim, Nurtafiin dan Martin Sianipar serta caleg DPRD Kabupaten PPU, Agustin TikuTasik, Mujiono dan Suyono.

Caleg DPRD PPU, Suyono mengaku sangat senang dengan kekompakan caleg Perindo Kaltim yang bahu membahu sehingga pelaksanaan fogging massal bisa terlaksana dengan baik.

(Sumber :Okezone.com)