Resmi Jadi Manajer Setan Merah, Solskjaer Belum Punya Rencana Transfer

• Friday, 29 Mar 2019 - 09:15 WIB

MANCHESTER – Ole Gunnar Solskjaer mengaku belum memiliki bayangan terhadap apa yang bakal dilakukannya di bursa transfer musim panas 2019 sebagai manajer Manchester United. Solskjaer mengaku lebih memilih untuk fokus terhadap seluruh laga tersisa Man United di musim ini.

 

Sebagaimana diketahui, Solskjaer sendiri memang beberapa saat lalu telah resmi dianggkat sebagai manajer permanen Man United. Bersama skuad Setan Merah –julukan Man United, Solskjaer diikat kontrak berdurasi selama tiga tahun.

 

Penunjukkan Solskjaer sebagai manajer Man United membuat banyak pengamat bertanya-tanya mengenai rencananya di bursa transfer musim panas 2019. Siapa pemain yang bakal diboyong Solskjaer ke Man United pada musim panas nanti jadi pertanyaan paling sering muncul saat ini.

 

Akan tetapi Solskjaer nampaknya tidak terlalu tertarik untuk membahas rencananya di bursa transfer musim panas 2019. Pasalnya, Solskjaer lebih memilih untuk fokus dengan seluruh laga tersisa untuk Man United di musim ini.

 

“Setelah semua pertandingan di musim ini telah berakhir, kami akan menghadapi bursa transfer musim panas. Hal yang terpenting adalah kami akan mencoba untuk memperkuat tim ini,” ucap Solskjaer, seperti dikutip dari The Sun, Jumat (29/3/2019).

 

“Saya juga akan berbicara kepada para pemain mengenai cara bermain yang saya inginkan untuk musim depan. Saya sudah mengatakan itu kepada klub dan para pemain mengenai ide saya beberapa waktu yang lalu, dan sekarang ini menjadi keputusan yang harus saya buat,” tutupnya.

 

Sumber : Okezone.com