Perindo Pikat Milenial dengan Program Unggulan

• Monday, 1 Apr 2019 - 11:31 WIB

JAKARTA - Pemilih pemula atau kaum milenial jadi target partai politik yang ikut dalam Pemilu 2019, tak terkecuali Partai Perindo.

Ketua Umum DPP Rescue Perindo, Denny Adin mengungkapkan beberapa cara partainya menggaet pemilih pemula. 

Dia mengatakan, pihaknya selalu terjun langsung dan memberikan penjelasan mengenai program kerja nyata yang diusung Perindo.
 

Baca Juga:



"Kalau pemilih pemula kita menimbulkan empati kepada mereka bahwa Perindo ini adalah salah satu partai yang punya program nyata, yang selalu berpihak kepada masyarakat yang berkaitan dengan kesehatan, ekonomi kerakyatan, dan UMKM. Jadi itu yang disampaikan kepada mereka," tutur Denny, Minggu 31 Maret 2019.

Untuk menyampaikan program partai, kader Perindo akan berkumpul bersama anak-anak muda di tempat yang mereka dikunjungi.

"Mereka anak-anak muda yang pertama memilih kan tidak memahami partai politik, karena pertama kali nyoblos. Nah kita dalam menyampaikan itu dengan cara kita, biasanya kalau setiap ada pertemuan dengan masyarakat itu selalu saya minta pemuda gabung kepada kita. Jadi kalau ada pertemuan itu saya minta didampingi remaja masjid, atau kadang-kadang perkumpulan anak-anak muda lah," tutur caleg DPR RI nomor urut 2 Dapil Jabar VII itu. 

Melalui berbagai macam program nyata yang dimiliki Perindo, Denny yakin anak-anak muda akan lebih mudah memahami bahwa Perindo merupakan partai yang selalu memikirkan keadaan yang dialami oleh masyarakat.

"Jadi saya melihat karena mereka kadang-kadang cuma tahu kulitnya saja, mereka baru menyadari bahwa ada satu partai yang memikirkan keadaan masyarakat. Itu poin yang kita sampaikan. Jadi sebenarnya mudah kalau kita ingin sampaikan karena Perindo punya sembilan program unggulan, seperti fogging, kaca mata gratis, UMKM, terus pelatihan UMKM," kata Denny.

9Sindonews.com)