Star Wars Warnai Meet and Greet Siloam Hospitals TB Simatupang

• Minggu, 7 Apr 2019 - 23:17 WIB

Jakarta – Dalam rangka hari kesehatan dunia yang jatuh pada tanggal 7 April 2019, Siloam Hospitals TB Simatupang dan 501ST Legion Garuda Garrison Indonesia mengadakan _Meet and Greet Troopers_.

501ST Legion Garuda Garrison Indonesia adalah organisasi kostum Star Wars Indonesia yang terdiri dari dan dioperasikan oleh “Penggemar Star Wars” yang didirikan pada 25 Agustus 2011. 

Dalam kegiatan Meet and Greet ini 501ST Legion Garuda Garrison menghadirkan beberapa karakter Star Wars seperti Troopers, Dark Father, Kyle Ren, Stroomtrooper.

"Kegiatan ini diharapkan dapat menambah kegembiraan dan memotivasi para pasien terutama anak-anak, untuk lebih bersemangat mencapai kesembuhan dan mengurangi rasa takut terhadap rumah sakit terutama di Siloam Hospitals TB Simatupang",  Ungkap Anastasia Hermawan, Kepala Departemen Marketing dan Komunikasi. 

Pada Kesempatan ini para tokoh _Star Wars_ ini akan menghibur pasien anak di bagian rawat jalan dan rawat inap. Kehadiran para tokoh _Star Wars_ ini membuat para pasien senang dan antusias untuk berfoto bersama.

Sapto Wibowo sebagai _“Commanding Officer succeeding”_, 501ST Legion Garuda Garrison Indonesia menyatakan sangat senang dapat menghibur para pasien anak, dan berharap kehadirannya berserta semua team dapat memberikan kebahagiaan bagi para pasien anak dan remaja.

Siloam Hospitals TB Simatupang selalu berupaya melakukan kegiatan-kegiatan kreatif yang dapat memberikan kesan menyenangkan bagi para pasien, melalui program _patient centric initiative_.

Selain sentuhan di hari-hari spesial seperti saat ini, tentunya selalu berupaya memberikan layanan yang terbaik melalui berbagai fasilitas kesehatan dan para dokter spesialis yang berpengalaman. (ANP)