Paul Pogba Dituding Jadi Biang Masalah di Man United

• Kamis, 25 Apr 2019 - 14:31 WIB

MANCHESTER – Mantan kapten Manchester United, Roy Keane, kembali melontarkan kritik tajam ke arah Paul Pogba. Pria asal Republik Irlandia itu terang-terangan menyebut Il Polpo sebagai masalah besar di Setan Merah.

 

Penampilan Paul Pogba bersama Man United memang naik turun sepanjang musim 2018-2019. Pria asal Prancis itu sempat dipinggirkan oleh Jose Mourinho di akhir masa kepelatihannya, sebelum kembali masuk pemain mula di bawah kendali Ole Gunnar Solskjaer.

 

Sempat bersinar terang, Paul Pogba kini kembali menjadi pesakitan. Penampilannya dianggap menurun sejak rumor kepindahan ke Real Madrid berhembus kencang. Roy Keane menilai pemain berusia 26 tahun itu sosok yang tidak bisa dipercaya omongannya.

 

“Saya tidak akan mempercayai perkataannya karena tidak ada artinya. Saya juga tidak yakin apa yang dikatakannya saat itu. Dia adalah problem besar, tidak ada keraguan soal itu,” kata Roy Keane, mengutip dari Talksport, Kamis (25/4/2019).

 

“Dia bilang kepanasan setelah pertandingan melawan Everton. Saya dengar mereka saling melempar gel rambut,” tegas pria berusia 47 tahun tersebut.

 

Roy Keane

 

Selain Paul Pogba, Keano juga menyerang seluruh skuad Man United saat ini. Menurutnya, mereka sedang melakukan hal yang sama kepada Ole Gunnar Solskjaer, seperti kepada Jose Mourinho, yakni pembangkangan diam-diam. (okezone)