Real Madrid Gagal Taklukkan Getafe, Zidane Naik Pitam

• Jumat, 26 Apr 2019 - 10:34 WIB
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. (Foto: JAVIER SORIANO/AFP)

GETAFE, – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane kesal timnya ditahan imbang Getafe 0-0 pada jornada ke-34 La Liga di Coliseum Alfonso Perez, Jumat (26/4/2019) dini hari WIB. Menurutnya, Los Blancosseharusnya menang pada laga tersebut.

Dilansir ESPN, Klub Ibu Kota Spanyol itu mendominasi permainan dengan menguasai 67 persen bola yang bergulir. Karim Benzema dkk juga mampu melepaskan 12 peluang mengancam dan empat di antaranya tepat sasaran. Sayang, dari kesuluruhan kans tersebut tak ada yang bisa dikonversi menjadi gol.

Hasil tersebut menjadi yang terburuk sejak tujuh tahun belakangan atau 10 pertemuan terakhir kedua klub di La Liga, di mana Los Blancos selalu menang atas Getafe. Terakhir mereka gagal memetik poin penuh adalah ketika kalah 1-2, Desember 2012.

“Kami memiliki peluang untuk mencetak gol berkali-kali tapi tidak bisa melakukannya. Kami sedikit kesal dengan hasil imbang ini. Kami pantas mendapatkan poin lebih banyak,” kata Zidane dikutip AS.

“Para pemain sudah tampil sangat bagus. Kami bagus dalam bertahan dan tidak banyak mengambil risiko. Kami hanya tidak mencetak gol untuk memenangkan pertandingan. Kami marah karena tidak menang,” ujarnya.

Dengan tambahan satu poin, Madrid masih tertahan di peringkat ketiga klasemen berbekal nilai 65. Selanjutnya, pasukan Zidane akan meladeni kekuatan Rayo Vallecano pada jornada ke-35 La Liga di Estadio de Vallecas, Senin (29/4/2019) dini hari WIB.

 

sumber: Inews.id