NIVEA MEN Real Madrid Fundacion Professional Football Camp

• Minggu, 28 Apr 2019 - 17:40 WIB

FOTO: Peserta NIVEA MEN Real Madrid Fundación Professional Camp 2019 berfoto bersama dua pelatih Real Madrid Fundación, Alejandro Diaz De La Rosa (kedua dari kiri) dan Sergio Escribano Jimenez (paling kanan) sebelum memulai sesi latihan di lapangan dan setelah sesi kelas.


Persiapkan Pemain Sepak Bola Muda Indonesia dalam Meraih Karir Profesional


Jakarta – NIVEA MEN Real Madrid Fundación Professional Football Camp merupakan bentuk komitmen NIVEA MEN, merk perawatan kulit pria ternama di dunia, dalam memberikan dukungan berkelanjutan kepada para pemain sepak bola usia muda Indonesia dalam meraih karier profesional mereka.

Dengan mengkombinasikan aspek kemampuan teknis dan aspek soft skill, telah terpilih 30 pemain terbaik dari kompetisi Liga NIVEA MEN TopSkor U-17 dan Cup 2018/2019 untuk mengikuti camp yang pertama kali diadakan di Indonesia ini.

NIVEA MEN Real Madrid Fundación Professional Football Camp berlangsung pada tanggal 23-25 April 2019 di
Lapangan C Senayan, Jakarta.

Ketiga puluh peserta mendapatkan pengalaman sekali seumur hidup untuk dilatih oleh dua pelatih Real Madrid Fundación, Alejandro Diaz De La Rosa dan Sergio Escribano Jimenez, serta menikmati modul pelatihan profesional ekslusif milik salah satu klub sepak bola terkemuka di dunia.

Pada sesi kelas, para pelatih berbagi pengetahuan mengenai nilai-nilai dalam sepak bola yang dipegang oleh Real Madrid C.F, nutrisi, gaya hidup yang harus diterapkan oleh pemain bola profesional, serta teknik dan strategi dalam bermain sepak bola.

Selanjutnya, para peserta mengimplementasikan teknik dan strategi tersebut dengan praktek di lapangan. Selain modul pelatihan kelas dunia, NIVEA MEN juga menambahkan kelas intensif perawatan kulit pria untuk melatih para pemain sepak bola muda dalam menjaga penampilan mereka, karena NIVEA MEN percaya bahwa aspek penampilan turut berperan penting dalam menggali potensi maksimum dari masing-masing pemain, baik di dalam maupun luar lapangan.

(kiri-kanan) Sergio Escribano Jimenez, Pelatih Real Madrid Funcadión; Michael Suwito, Senior Brand Manager NIVEA MEN Face Care & Body Cleansing; dan Alejandro Diaz De La Rosa, Pelatih Real Madrid Funcadión, sedang berdiskusi  mengenai sesi pelatihan NIVEA MEN Real Madrid Fundación Professional Football Camp 2019 secara keseluruhan.

Tentang PT Beiersdorf Indonesia
PT Beiersdorf Indonesia merupakan afiliasi dari Beiersdorf AG yang merupakan penyedia terkemuka produk
perawatan kulit yang inovatif, kualitas tinggi dan memiliki lebih dari 130 tahun pengalaman di segmen pasar
ini. Berbasis di Hamburg, Jerman, kini memiliki lebih dari 16.500 karyawan di seluruh dunia dan telah
terdaftar dalam bursa efek Jerman DAX sejak Desember 2008. NIVEA, merek perawatan kulit no.1 di dunia*,
merupakan merek terbesar dalam portfolio. Keberadaan Beiersdorf di Indonesia dimulai pada tahun 1979,
lalu pada tahun 1981 pabrik yang berlokasi di Malang mulai beroperasi dan sejak itu melayani kebutuhan
konsumen di Indonesia dengan berbagai produk perawatan kulit yang terpercaya seperti NIVEA Body
Lotion, NIVEA Creme, NIVEA Deodorant, NIVEA Face Care, NIVEA Sun, NIVEA Lip Care, NIVEA Soap, NIVEA MEN
Face Cleanser, NIVEA MEN Moisturizer, NIVEA MEN Creme, NIVEA MEN Deodorant; Hansaplast Koyo dan
Hansaplast Plester, merek plester No. 1 di Indonesia.

(*)