Begini Cara Lamudi Jawab Tantangan Properti Masa Kini

• Jumat, 17 Mei 2019 - 14:24 WIB

Seiring terus berubahnya tren properti masa kini, Lamudi.co.id salah satu portal pencarian properti di Indonesia bergegas menjawabnya dengan membuka kantor baru di Mal Pacific Place, Jakarta Selatan.

 

Bertempat di co-working space GoWork, kantor baru Lamudi tesebut didesain khusus bagi para karyawannya, yang rata-rata terdiri dari kaum milenial.

"GoWork menjadi lokasi yang dipilih oleh Lamudi.co.id sebagai rumah baru karena Lamudi.co.id ingin mengadaptasi budaya kerja yang lebih disukai generasi millennials saat ini – yakni tempat pekerjaan yang santai, namun tetap menunjang produktivitas, dengan konsep work & play," tutur Mart Polman, Managing Director Lamudi saat peresmian kantor barunya, (16/5/19).

 

Lamudi percaya bahwa generasi muda Indonesia memiliki potensi yang sangat baik untuk membawa industri properti di Indonesia lebih gemilang di tahun-tahun mendatang. Untuk itu, peresmian kantor baru ini juga diiringi dengan rencana penambahan karyawan sebanyak 120 orang untuk berbagai divisi.

 

Dengan menjadi bagian dari Lamudi.co.id, karyawan akan dibekali berbagai pengetahuan dan pelatihan kemampuan yang akan menunjang karir profesionalnya di bidang properti.

"Peresmian ini sekaligus sebagai bukti nyata perusahaan akan pertumbuhan yang dialami – seperti pada tahun 2018, pertumbuhan revenue perusahaan kami mencapai 300% dibandingkan tahun sebelumnya, dan sampai saat ini kami telah melayani lebih dari 100 pengembang," katanya.

 

Mart berharap, suasana kantor baru ini dapat meningkatkan semangat dan kinerja bagi seluruh pihak yang terlibat dalam peningkatan layanan perusahaan untuk masyarakat dan developer partners.(FYR)