Tingkatkan Pariwisata, Waringin Hospitality Akan Bangun Hotel di Bogor

• Tuesday, 21 May 2019 - 12:08 WIB

JAKARTA, - Waringin Hospitality Hotel Group terus aktif membangun sektor pariwisata dengan terus membangun unit baru di tiap daerah. Bahkan, hotel ini terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi para pengunjung yang datang. Hingga April tahun ini, grup hotel ini telah memiliki 20 unit hotel di berbagai daerah seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Jambi, Surabaya, Sidoarjo, Jember, dan Banyuwangi.

Pada tahun ini, Waringin Hospitality Hotel Group telah mendapatkan investor baru untuk mengembangkan brand Luminor Hotel di kota Bogor, Jawa Barat. Luminor Hotel Bogor rencananya akan dibangun di Jalan Cidangiang, Bogor, depan pintu gerbang keluar Botani Square Garden.

Dengan jumlah total kamar sebanyak 140, hotel ini rencannya akan dilengkapi dengan fasilitas Meeting Room, Ballroom, Restaurant & Bar, Spa, Gym, Private Pool & Sky Lounge. Pembangunannya direncanakan akan dilakukan pada 2020.

Pada Kamis (16/5/2019), telah diadakan acara Penandatanganan Kontrak Kerjasama Luminor Hotel Bogor yang diadakan di Meeting Room Luminor Hotel Kota Jakarta. Acara ini dihadiri langsung oleh Bapak Fredrick Rachmat selaku investor Luminor Hotel Bogor dan jajaran Direksi dari Waringin Hospitality Hotel Group.

Kota Bogor dipilih karena letaknya cukup strategis dan mudah dicapai dari kota Jakarta, selain dihubungkan oleh jalan tol, juga karena posisinya berada di persimpangan jalan menuju arah kota Sukabumi atau arah Puncak – Cianjur menuju kota Bandung dari kota Jakarta.

Dari 855.085 jiwa (2005) jumlah penduduk Kota Bogor yang tumbuh rata-rata 2,70% per tahun. Sebesar 53,91 persennya didominasi oleh usia produktif (20-54 tahun) disusul oleh usia pendidikan (0-19 tahun) lalu usia pensiun (8,07%). Hal ini menyebabkan kehidupan perekonomian dan pembangunan Kota Bogor tumbuh dengan pesat. Sektor perdagangan besar dan ritel juga sudah marak dan telah tersebar ke segala penjuru Kota Bogor.

Objek wisata di Kota Bogor beragam, seperti objek wisata alam, taman rekreasi, museum, bangunan bersejarah, cagar budaya, wisata olahraga serta wisata belanja. Selain itu, ada sekitar 20 cagar budaya dan wisata sejarah, 45 pengelolaan objek dan daya tarik wisata serta 10 jenis usaha hiburan dan tempat rekreasi.

Untuk itu Waringin Hospitality Hotel Group mengerti bahwa kebutuhan masyartakat di kota Bogor untuk hotel saat ini sangat tinggi ditambah dengan perubahan kehidupan sosial masyarakat yang terus berubah dan mengikuti perkembangan zaman, sehingga banyak kebutuhan beraktivitas di hotel.

Semoga dengan kehadiran Luminor Hotel di Kota Bogor dapat menjadi pilihan utama bagi para tamu dalam melakukan semua kegiatan sosial seperti acara pernikahan, ulang tahun, anniversary, bahkan meeting bersama sahabat dan teman kantor.

“Our Choice menjadi slogan utama Waringin Hospitality Hotel Group saat ini. Yang memiliki tujuan dapat membuat para tamu aman, senang, dan puas dengan memberikan hasil yang terbaik dan menjadi pilihan utama para tamu dalam memilih hotel yang terbaik di hati mereka”, ujar Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality.

Kunjungi website resmi kami untuk mendapatkan informasi dan promo menarik lainnya hanya di www.hotel88.co.id dan www.luminorhotel.com.

 

 

(Inews.id)