Borneo FC Tak Mau Gagal Lagi di Rumah Sendiri

• Wednesday, 22 May 2019 - 15:15 WIB

SAMARINDA - Misi berat akan menghadang Borneo FC saat melakoni laga kedua Liga 1 2019. Mereka akan kedatangan Arema FC pada duel yang akan berlangsung di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (22/5/2019) malam. 

“Melawan Arema FC adalah pertandingan penting, terlebih kita sudah kehilangan poin penuh di pertandingan pertama. Arema adalah tim kuat, apalagi mereka juga kehilangan angka di laga perdananya. Mereka juga pasti mau menang,” ucap Pelatih Borneo FC Mario Gomez dikuti laman resmi klub. 

Main di rumah sendiri, lanjut Gomez, merupakan keuntungan sendiri yang harus bisa dimanfaatkan. Ia pun meminta suporter Pesut Etam tak lelah untuk memberikan dukungan.

Sayangnya pada duel penting ini, Borneo FC harus kehilangan Renan Silva di lini tengah. Pemain ini mengalami cedera. Meski begitu, Gomez yakin pemain lainnya bisa mengisi kekosongan tersebut. “Percayalah, semua pemain sudah siap akan memberikan kemampuan terbaiknya di pertandingan nanti,” tegasnya.

Arema saat di arsiteki Milomir Seslija punya catatan mampu meraih hasil imbang 2-2, namun Gomez mengaku tak mau melihat masa lalu. Yang terpenting baginya saat ini adalah, bagaimana pemainnya bermain bagus dan memetik tiga angka penuh.