Gerindra: Pertemuan Prabowo-JK untuk Meredakan Eskalasi Politik

• Jumat, 24 Mei 2019 - 11:05 WIB

JAKARTA - Capres Prabowo Subianto telah bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Namun belum diketahui pembahasan dalam pertemuan tersebut.

Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Maher Al Gadri ketika dikonfirmasi tidak mengungkapkan pembahasan antara Prabowo dengan JK. Dia juga tidak mengungkapkan lokasi pertemuan tersebut.

"Benar (ada pertemuan). Ya biasa komunikasi, tukar pikiran. Kan semua orang dalam keadaan kayak begini risau, telepon menelepon terjadi banyak orang," ujar Maher, di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019) malam.

Menurutnya, Prabowo sudah biasa menerima telepon dari sejumlah pihak. Baik dari pemerintah maupun di luar pemerintah. Komunikasi seperti ini dinilai wajar dalam berpolitik.

Dia mengatakan tidak ada keputusan resmi dari hasil pertemuan tersebut. Pertemuan lebih kepada meredakan eskalasi politik nasional saat ini.

"Ada dua kubu yang jelas berbeda kepentingan politik dalam pemilu ini. Tapi barangkali komunikasi gitu untuk mengencerkan suasana atau mengecek seberapa jauh pandangan pihak lawan," ucapnya.

 

(iNews)