X-MEN: DARK PHOENIX akan Tutup 20 Tahun X-Men

• Jumat, 24 Mei 2019 - 18:16 WIB

Siapa kita?

Apakah kita hanya seperti yang orang lain inginkan?

Apakah kita ditakdirkan untuk nasib di luar kendali kita?

Atau bisakah kita berevolusi, menjadi sesuatu .... lebih?

Dari penulis merangkap sutradara Simon Kinberg kini hadir film X-Men paling radikal yang pernah dibuat, X-MEN: DARK PHOENIX. Ceritanya ikonik, yaitu tentang transformasi Jean Grey, dari sekedar mutan berbakat, hingga menjadi kekuatan paling kuat di alam semesta.

X-MEN: DARK PHOENIX merupakan puncak dari saga superhero X-Men selama hampir dua dekade yang dimulai dari film X-Men pertama pada tahun 2000 hingga 10 film X-Men sesudahnya, termasuk:

X2 (2003)
X-Men: The Last Stand (2006)
X-Men Origins: Wolverine (2009)
X-Men: First Class (2011)
X-Men: Days of Future Past (2014)
X-Men: Apocalypse (2016)

 Blockbuster baru ini mengambil genre science-fiction thriller, dan mengajukan pertanyaan menarik tentang identitas serta takdir.

Dalam misi ke luar angkasa berbahaya, Jean Grey (diperankan oleh Sophie Turner “Game of Thrones”) hampir terbunuh, ketika dia menyerap entitas kosmik, sehingga dia memiliki kekuatan jauh melebihi apa pun yang pernah dimilikinya, atau mutan lain.

Begitu Jean kembali ke Bumi, dia bergumul dengan kemampuan baru yang membuatnya hampir seperti dewa. Namun kekuatan kosmik tersebut terlalu kuat untuk dikendalikan. Jean harus menyakiti orang-orang yang paling dicintai saat dia hilang kendali. X-Men pun terpecah. Para superhero akan menemukan jatidiri mereka dalam situasi pelik, saat harus menghadapi musuh paling berbahaya,  yakni salah satu dari teman mereka sendiri.

X-MEN: DARK PHOENIX dibintangi James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Sophie Turner, Tye Sheridan, Alexandra Shipp, Jessica Chastain, ditulis dan disutradarai oleh Simon Kinberg, diproduseri oleh Simon Kinberg, hal. A, Hutch Parker, hal. A, Lauren Shuler Donner serta Todd Hallowell.

Untuk mempromosikan  X-Men: Dark Phoenix di Indonesia, distributor 20th Century Fox salah satunya bekerja sama dengan Traveloka Xperience.

Marketing Manager 20th Century Fox Indonesia Oscar Prajnaphalla menyatakan, “Kami senang dapat bekerja sama dengan Traveloka. Kami harap dengan hadirnya Traveloka dapat memberikan kemudahaan bagi para penggemar X-Men dalam pemesanan tiket bioskop secara online yang nyaman dan bebas antrian.” 

Sementara Head of Xperience Product Marketing Traveloka Terry Santoso mengungkapkan, “Suatu kehormatan bagi kami karena dapat bekerja sama dengan 20th Century Fox Indonesia untuk film yang sangat ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia, yaitu X-Men: Dark Phoenix. Adanya kerja sama ini merupakan bentuk kesinambungan dari produk-produk yang ditawarkan Traveloka Xperience dengan kebutuhan dan gaya hidup pencinta film superhero terutama X-Men. Kerja sama antara Traveloka dan 20th Century Fox Indonesia ini juga menunjukkan komitmen kami untuk dapat terus memberikan kemudahan bagi para pengguna dalam menikmati pengalaman dan hiburan berkualitas. Kami harap dengan kehadiran Traveloka, tidak ada lagi kesulitan yang berarti bagi penggemar setia X-Men di Indonesia untuk dapat menyaksikan film favoritnya melalui pemesanan secara online yang aman, nyaman dan tanpa antre.”

Sebagai wujud nyata Traveloka mendukung kesuksesan X-Men: Dark Phoenix ini, Traveloka Xperience akan menghadirkan penawaran spesial yaitu potongan harga sebesar 50%, bagi para pengguna di waktu penayangan X-Men Dark Phoenix, 14 Juni 2019. 

Maka dari itu, para pengguna harus terus memantau Traveloka Xperience sehingga tidak ketinggalan informasi promo spesial yang akan diberikan.

Sedangkan penyanyi Ghea Indrawari ikut mendukung promosi film X-Men: Dark Phoenix dengan merilis sebuah lagu baru yang terinspirasi dari kisah Dark Phoenix.

“Di film ini, ada perasaan pedih ketika pada X-Men dan Jean Grey harus berpisah dan saling berhadapan. Mereka sudah seperti keluarga, namun kini harus terpecah, dan mungkin berpisah selamanya. Lagu “Kurelakan” menggambarkan pergumulan batin tersebut,” jelas Ghea.

Video musik “Kurelakan” dapat disaksikan di https://youtu.be/ZVHoMhTHL0w  yang sampat saat ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 480 ribu kali, pada Jumat (24/5/2019).

Makin penasaran kan dengan bagian akhir X-MEN ini? Apakah akan menjadi momen perpisahan yang mengharukan, membahagiakan, atau...? 

Saksikan X-MEN: DARK PHOENIX, yang seru dan lebih relevan dibanding cerita superhero lain ini, di semua bioskop Indonesia mulai 14 Juni 2019.

(*)