Madrid Diisukan Bakal Rekrut Mbappe atau Neymar, Begini Jawaban Florentino Perez

• Wednesday, 29 May 2019 - 10:41 WIB

MADRID – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, akhirnya buka suara terkait rumor yang mengkait-kaitkan klubnya dengan dua bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr dan Kylian Mbappe. Perez menegaskan bahwa belum ada pembahasan dalam klubnya untuk merekrut Neymar atau Mbappe.

Sebagaimana diketahui sejak kehilangan sosok Cristiano Ronaldo, Madrid memang kencang digosipkan dengan sejumlah nama besar. Beberapa nama yang kabarnya masuk dalam daftar incaran Madrid ialah Mbappe, Neymar, dan Eden Hazard (Chelsea).

Bahkan muncul kabar juga bahwa manajemen Madrid memang bakal mengeluarkan dana besar untuk bisa mendapatkan salah satu dari ketiga pemain tersebut. Terlebih jika melihat kiprah mereka di sepanjang musim 2018-2019.

Akan tetapi rumor tersebut dibantah mentah-mentah oleh Perez. Pria berkebangsaan Spanyol tersebut menegaskan bahwa belum ada pembahasan antara dirinya dan juru taktik Madrid, Zinedine Zidane, untuk merekrut nama-nama yang disebutkan di atas

“Saya belum berbicara dengan Zidane tentang Mbappe atau Neymar, dan saya juga tidak pernah dengan orang lain. Kami juga belum berbicara dengan Mbappe, tidak akan,” ucap Perez, seperti disadur dari Mundo Deportivo, Rabu (29/5/2019).

“Pada musim panas tahun lalu kami mengatakan kami tidak menginginkannya dan tahun ini sama. Jika kami menginginkan seorang pemain, kami akan berbicara dengan klub mereka,” tuntas pria berusia 72 tahun tersebut.

 

(Okezone.com)