Human Initiative Gelar Festival Bukber
Jumat, 31 Mei 2019
Human Initiative Gelar Festival Bukber

BOGOR – Untuk menyosialisasikan program Bukber, Human Initiative mengadakan serangkaian acara Festival Bukber di Plaza Ekalokasari Bogor. Sementara itu, hingga kini, Human Initiative telah menyalurkan bantuan kepada 48.538 jiwa di dalam maupun luar negri. Di antara programnya adalah berbagi buka puasa, paket bingkisan lebaran, berbagi baju baru, dan belanja bareng yatim. (31/05/2019)

 

Serangkaian acara telah dan akan berlangsung pada Acara Festival Bukber. Mulai dari lomba mewarnai kartun Nussa Rara, sulap Bang Jek, marawis, buka puasa bersama yatim. Adapun hari ini ada talk show parenting, pengumuman lomba mewarnai, nonton bareng film Nussa Rara edisi spesial, dan ada belanja bareng yatim.

 

Program Ramadan Human Initiative tahun ini mengambil tema bukber yaitu, "Bulan Kita Berbagi." Berharap di bulan mulia ini semakin banyak orang yang berbagi kepada sesama dan dapat membahagiakan masyarakat yang membutuhkan.

 

Acara Festival Bukber dihadiri oleh Tomy Hendrajati Presiden Human Initiative, M. Chabib Chariri, Kepala Divisi Bina Pribadi Islami Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Bogor dan Official The Little Giantz.

 

“Ada banyak rangkaian acara di Festival Bukber kali ini diantaranya ada Belanja Bareng Yatim. Saya tadi sempat mengikuti proses belanja bareng yatim tersebut, anak-anak sangat senang karena mereka dapat memilih barang yang mereka butuhkan untuk lebaran dan untuk keperluan menjelang ajaran baru sekolah  Untuk itu sebelum lebaran tiba kami mengajak kepada masyarakat mari kita berbagi kepada sesama melalui Human Initiative untuk mereka yang membutuhkan,” ujar Presiden Human Initiative, Tomy Hendrajati.

 

Di penghujung acara ada pengumuman lomba mewarnai animasi Nussa Rara yang telah diksanakan sepekan sebelumnya. Semoga para pemenang lomba mewarnai juga dapat mengikuti pesan-pesan positif yang terkandung didalam film Nussa Rara.

 

Diharapkan  kegiatan ini dapat menjangkau dan memberi manfaat sebanyak banyaknya kepada publik, serta menjadikan momen Ramadan ini sebagai momentum bulan kita berbagi kepada sesama. Human Initiative mengajak, mari bersama mewujudkan kebahagiaan untuk masyarakat yang membutuhkan melalui  web donasi kami di bukber.id atau call center 021-87780015. (mus)