Ketum PB HMI : Di Hari Lahir Pancasila, Indonesia berduka kehilangan Ibu Bangsa.
Sabtu, 01 Juni 2019
Ketum PB HMI : Di Hari Lahir Pancasila, Indonesia berduka kehilangan Ibu Bangsa.

Jakarta - Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI), R. Saddam A. Wiryosanjoyo mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas wafatnya Ibu Bangsa Ani Yudhoyono.

 

Bagi Saddam di Hari lahir Pancasila, Indonesia berduka kehilangan Ibu Bangsa, seorang ibu yang mengajarkan pentingnya menghargai, menghormati sebuah keberagaman.

 

"Semoga Allah menerima setiap detak dan detik amalan yang diberikan untuk bangsa Indonesia dari ibu bangsa, ibu Ani Yudhoyono," harap Saddam.

 

Saddam mengatakan, apa yang dirasakan Agus Harimurti Yudhoyono sama seperti yang ia rasakan saat kehilangan ibunya juga karena sakit kanker 2 tahun lalu.

 

"Jadi insya Allah Ibu Ani akan selalu bersama mas Agus dan keluarga, serta sebagai ibu bangsa akan selalu mendampingi setiap anak bangsa untuk berjuang memajukan Republik Indonesia," katanya.

 

"Di bulan suci ramadhan dan di hari Pancasila, bangsa Indonesia begitu kehilangan ibu bangsa, spirit kebangsaan dan keislaman akan melapangkan jalan ibu Ani Yudhoyono agar diterima amalannya di sisi Allah SWT," tambah Saddam.

 

Terakhir Saddam ingin mengatakan bahwa setiap putra-putri bangsa dengan dukanya akan selalu mendoakan Ani Yudhoyono dengan khidmat.

 

"Selamat jalan ibu Ani Yudhoyono, Seorang Ibu Bangsa, Al fatihah".....