Hadi Santoso " Nahkoda" baru Bank Pembangunan Jawa Timur

• Friday, 21 Jun 2019 - 12:03 WIB

Surabaya (21/9) - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) 2019 PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk yang dilangsungkan di Kantor Pusat Bank Jatim Surabaya, menunjuk Hadi Santoso sebagai Direktur Utama menggantikan pejabat sebelumnya R. Soeroso.

Hadi Santoso sebelumnya menjabat Direktur Kepatuhan dan Human Capital Bank Jatim. Karier Hadi Santoso di mulai dari Sidoarjo kemudian Ponorogo dan masuk ke Cabang Utama Surabaya. Selain itu juga pernah memimpin bisnis syariah di lingkungan Bank Jatim. 

 

Terhadap pejabat baru, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa berharap Direktur baru Bank Jatim bisa meningkatkan seluruh energi positif yang ada di jajaran Pemprov Jatim.  " Saya berharap maksimalisasi kinerja bisa dicapai dengan adanya direksi baru Bank Jatim, dan mendukung kinerja Pemprov Jatim " ujar Khofifah. 

Dalam pelaksanaan tugasnya, Hadi Santoso akan di dampingi para direksi baru. Mereka adalah Elfaurid Aguswantoro sebagai Direktur Konsumer, ritel dan Usaha Syariah, Tony Prasetyo sebagai Direktur Teknologi dan Operasi, dan Erdianto Sigit Cahyono selaku Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko. (HMW)