Kata Pemeran STUBER tentang Iko Uwais

mar • Selasa, 25 Jun 2019 - 00:00 WIB

Pemeran pendukung STUBER, Karen Gillan, bercerita tentang latihan dan aktingnya bersama aktor Iko Uwais.

Sebelum STUBER, Gillan pernah memerankan Nebula, salah satu putri angkat Thanos, dalam film Marvel Guardians of the Galaxy, Avengers: Infinity War, dan Avengers: Endgame. 

Terlibat dalam adegan perkelahian di STUBER, Gillan menilai, Iko membuat segalanya lebih mudah. "Saya pikir ketika orang benar-benar master dalam bidangnya, maka akan lebih mudah bekerja dengan mereka," kata Gillan.

Menurut pemeran Jumanji: Welcome to the Jungle ini, awalnya dia berpikir akan lebih sulit secara teknis, tetapi ternyata Iko dan tim sangatlah pintar. 

Gillan memuji, "Mereka memiliki teknik yang sangat bagus sehingga mereka dapat membantu Anda dengan cepat. Jadi saya merasa, Iko menjadikan saya petarung yang lebih baik, dalam waktu sekitar dua jam, itu benar-benar luar biasa." 

Meski sebelumnya sering beradegan action, tetapi menurut Gillan, Iko telah menaikkan levelnya. "Dia tentu saja seniman bela diri terbaik, yang pernah saya temui," tutup pemeran polisi dalam STUBER ini.

Komedi action STUBER dibintangi oleh Dave Bautista dan Kumail Nanjiani, bercerita tentang pengalaman driver Uber mengantar polisi yang sedang mengungkap kasus Oka Tedjo (Iko Uwais). 

STUBER akan tayang di bioskop 24 Juli 2019.

Video: 20th Century Fox