Pelatih Baru Juve Habiskan 60 Batang Rokok Sehari

• Kamis, 27 Jun 2019 - 15:56 WIB

TURIN – Pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri, mengaku menghabiskan 60 batang rokok setiap harinya. Bahkan di momen-momen tertentu, pelatih asal Italia itu mengaku bisa menghabiskan rokok dalam jumlah yang lebih banyak lagi.

 

Sejak dulu, Sarri terkenal sebagai pelatih yang gemar merokok. Bahkan ketika memimpin pertandingan di pinggir lapangan, Sarri tidak tahan untuk menghisap rokok. Hal itu dilakukan Sarri saat menangani Chelsea di musim 2018-2019.

 

Ketika pertandingan Chelsea vs Arsenal sedang berlangsung, Sarri tiba-tiba meninggalkan bench. Ia kemudian masuk ke ruangan khusus merokok yang telah disiapkan manajemen di dalam Stadion Stamford Bridge.

 

Akibat ditinggalkan Sarri, Chelsea yang sempat unggul 2-0, sempat disamakan Arsenal menjadi 2-2. Beruntung, pada akhirnya Chelsea menang 3-2 setelah Marcos Alonso mencetak gol kemenangan di menit 81.

 

Sekarang yang jadi pertanyaan, mungkinkah hal di atas tetap dilakukan Sarri bersama Juventus? Andai Sarri peduli kepada kesehatannya, diyakini ia bakal mengurangi kebiasaan buruknya tersebut.

 

“Saya menghisap 60 batang rokok tiap harinya, mungkin di lain hari bisa lebih banyak lagi. Saya sempat merasa tidak perlu merokok di hari pertandingan. Namun, itu hanyalah khalayan belaka. Sebab, beberapa saat kemudian saya berpikir untuk merokok kembali,” kata Sarri mengutip dari Football Italia, Kamis (27/6/2019).