Kalah di Mahkamah Konstitusi, Prabowo-Sandi Segera Konsultasi ke Tim Hukum

• Kamis, 27 Jun 2019 - 22:01 WIB

JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengatakan, dirinya bersama Sandiaga Uno akan berkonsultasi terlebih dahulu dengan tim hukumnya terkait dengan putusan sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK).

 

"Kami akan segera berkonsultasi dengan tim hukum kami, apakah masih ada langkah hukum dan langkah konstitusional lainnya yang mungkin dapat kami tempuh," kata Prabowo didampingi Sandiaga Uno di kediamannya, Kamis (27/6/2019).

 

Selain itu, sambung Prabowo, dirinya akan mengundang seluruh pimpinan koalisi Indonesia Adil Makmur untuk membicarakan langkah kedepan dan juga akan mengundang sejumlah relawan-relawan Prabowo-Sandi.

 

"Saya dan Sandi ingin ucapkan terima kasih terhadap anggota koalisi adil makmur atas kepercayaan dukungan dan loyalitas dalam perjuangan mendukung kami sebagai capres dan cawapres 2019-2024, tentunya kami akan mengundang relawan-relawan yang sudah juga sangat keras berjuang bersama kami," tegas mantan Danjen Kopassus itu.

 

"Kepada para pendukung, kami ada beberapa hal yang ingin disampaikan, perjuangan kita perjuangan mulia. Kita mendukung ajaran proklamator kita, kita ingin wujudkan Indonesia adil dan makmur," pungkasnya.