Lahir Saat HUT Polri, Dua Bayi Ini Diberi Nama Bhayangkara dan Bhayangkari

• Monday, 1 Jul 2019 - 15:39 WIB

PASURUAN - Dua bayi lahir di rumah sakit umum (RSU) R Soedarsono, Kota Pasuruan tepat di momen hari ulang tahun (HUT) Ke-73 Bhayangkara.

 

Keduanya diberi nama belakang Bhayangkara dan Bhayangkari. Setelah melakukan upacara Hari Bayangkara Ke-73, Senin (1/7/2019) anggota Kepolisian Kota Pasuruan mendatangi RSU R Soedarsono.

 

Mereka mengunjungi dua bayi berkelamin laki-laki dan perempuan yang lahir tepat di hari jadi Bhayangkara. Kedua orangtua bayi sama sekali tak menyangka kelahiran bayi ini mendapat apresiasi dari pihak kepolisian lantaran kelahiran ini tidak direncakanan sebelumnya ditanggal 1 Juni 2019 ini.

 

“Ini anak pertama. Lahir pada tanggal 1 Juni 2019 pagi dengan proses normal. Rencananya bayi perempuan ini diberi nama Arsy Aulia Bhayangkari,” kata Ardela Lailatul Arum, ibu jabang bayi perempuan tersebut.

 

Sementara Kartini, ibu jabang bayi laki-laki menyatakan bayinya yang proses kelahirannya melalui operasi cecsar akan diberi nama Mohamad Riski Almer Bhayangkara.

 

Ardela dan Kartini berharap anak mereka setelah besar nantinya bisa jadi anggota polisi.

 

Sementara Fitri Wirayani Agus, ibu Bhayangkari Kota Pasuruan menyatakan, kedatangan mereka tepat dihari Bhayangkara diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi Bhayangkara dan berguna bagi bangsa dan negara.