Terpaksa Teriak-Teriak, Kini Raffi Ahmad Tak Bisa Lagi Bicara Pelan

• Wednesday, 3 Jul 2019 - 15:37 WIB

JAKARTA - Rehat sejenak dari pekerjaan, rupanya tak membuat Raffi Ahmad betah untuk benar-benar menghabiskan waktunya dengan keluarga. Saat menjalani liburannya kemarin di Australia hingga Bali, kakak dari Syahnaz Sadiqah ini diketahui tetap mengupdate konten Youtube Channelnya dan menyajikan keseruan masa liburannya bersama keluarga.

 

Dalam video yang terbagi di beberapa part tersebut, pria 32 tahun ini nampak terlihat sering kali berbicara sambil berteriak.

 

Rupanya, hal tersebut merupakan salah satu cara agar dirinya bisa tetap berbicara, lantaran kini ia memiliki gangguan pada lehernya, yang berpengaruh terhadap suaranya.

 

"Sebenarnya juga cukup terganggu gitu, ngomong itu harus double power. Kalau misalnya ngomongnya pelan, pasti habis suaranya," tutur Raffi Ahmad dalam tayangan Silet RCTI.

 

Suara Raffi yang bisa dibilang sering kali digunakan, ditambah dirinya juga jarang sekali beristirahat, membuatnya harus bermasalah dengan pita suaranya.

 

Namun ia mengaku tetap bersyukur lantaran dalam kondisinya yang seperti ini, dirinya tetap masih dipercaya untuk bekerja di berbagai stasiun televisi.

 

"Ya kalau kata dokter dibutuhkan istirahat saja karena memang sudah overused jadi harus istirahat," paparnya.

 

"Ya mudah-mudahan bisa balik lagi. Capek, tapi bersyukur masih bisa kerja," tukasnya.