STUBER Kata Dave Bautista tentang Iko Uwais

• Kamis, 4 Jul 2019 - 21:00 WIB

Pemeran utama STUBER, Dave Bautista, bercerita tentang adegan perkelahiannya bersama aktor Iko Uwais.

Sebelum STUBER, Dave pernah memerankan Drax the Destroyer di film Marvel Guardians of the Galaxy. Dave beradu akting dengan Chris Pratt, Benicio Del Toro, Bradley Cooper, dan Zoe Saldana. Kali ini, Dave berperan sebagai polisi senior yang memiliki berbagai tantangan, untuk menangkap pelaku kriminal, Tedjo yang diperankan Iko Uwais.

Terlibat dalam adegan perkelahian di STUBER, Dave menilai, Iko sangat luar biasa. "Bukan saja dia luar biasa tetapi tim stunt-nya juga luar biasa. Saya pikir, mereka membawa hal berbeda, segar, baru, tidak seperti komedi biasa," kata Dave. 

Dengan fisik yang lebih besar, jauh lebih besar daripada Iko, Dave memiliki kisaran kemampuan atletik, sehingga pertarungan keduanya sangat dinamis. "Itulah yang membuat film ini menonjol," jelas mantan pegulat World Wrestling Entertainment (WWE).

Menurut juara dunia 6 kali ini, STUBER bukanlah komedi action biasa, karena sejumlah adegan laga yang sangat keras akan ditampilkan. 

Komedi action STUBER dibintangi oleh Dave Bautista dan Kumail Nanjiani, bercerita tentang pengalaman driver Uber mengantar polisi yang sedang mengungkap kasus Oka Tedjo (Iko Uwais). 

STUBER akan tayang di bioskop 24 Juli 2019.

Video: 20th Century Fox