Dilirik Barcelona, Agen Buka Peluang Lindelof Tinggalkan Man United

• Rabu, 10 Jul 2019 - 00:00 WIB

MANCHESTER – Bek Manchester United, Victor Lindelof, membuka peluang untuk angkat kaki dari Stadion Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Sebab, Lindelof tengah dilirik dengan salah satu tim papan atas Eropa yang disinyalir merupakan Barcelona.

 

Pernyataan ini diutarakan langsung oleh agen Lindelof, Hasan Centikaya. Ia mengonfirmasi adanya peluang bagi pemain berpaspor Swedia itu untuk hijrah ke tim lainnya pada musim panas ini. Tetapi, semua keputusan ini masih bergantung kepada Man United.

 

Pasalnya, Lindelof masih terikat kontrak dengan Man United. Kontraknya baru akan berakhir pada 2021. Sang pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, sendiri tampaknya tak memiliki niat untuk melepas Lindelof pada musim panas ini.

 

Hal ini terjadi karena sosol Lindelof turut memainkan peran penting di Man United. Musim lalu, pemain yang direkrut Man United dari Benfica pada musim panas 2017 itu tampil di 40 laga pada berbagai kompetisi. Banyaknya jam bermain yang didapat menunjukkan Lindelof mendapat kepercayaan besar dari tim.

 

Tetapi, Lindelof tentu saja tak ingin menyia-nyiakan kesempatan besar untuk menjalani tantangan baru bersama tim yang begitu kuat seperti Barcelona. Karena itu, peluang untuk meninggalkan Man United masih terbuka cukup lebar.

 

Para pemain Manchester United

 

"Lindelof berada dalam radar sebuah klub besar Eropa. Tetapi, untuk meninggalkan Man United, semua tergantung pada klub Inggris itu,” ujar Centikaya, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Rabu (10/7/2019).