Film Crawl : Bencana Alam dan Serangan Buaya

• Rabu, 10 Jul 2019 - 00:00 WIB

Crawl (2019) film yang telah tayang pada Rabu, 11 Juli 2019 di Indonesia ini adalah film dengan genre action, horror, thriller yang disutradarai oleh Alexandre Aja dan ditulis oleh Michael Rasmussen dan Shawn Rasmussen. Alexandre Aja sebelumnya juga pernah menyutradarai film horror The Hill Have Eyes (2006). 

 

Akting dari duo karakter utama, Barry Pepper dan Kaya Scodelario, sudah memenuhi ekspetasi para penonton untuk merepresentasikan orang-orang yang ingin bertahan hidup di tengah-tengah kekacauan yang terjadi.

 

Film ini berhasil memberikan ketegangan yang efektif dan efisien. Lebih lagi, film ini juga sangat relatable dalam menggambarkan kota Florida dengan ancaman badai yang sudah biasa mereka alami.

 

Akting dari Barry Pepper sebagai Ayahnya dan Kaya Scodelario sebagai Haley Ketika badai besar menghantam kota kelahirannya di Florida, dan terperangkap di bagian bawah rumah keluarga mereka, Haley dan Ayahnya melawan Dua ekor Buaya yang sangat besar dan buas. Ketika waktu telah habis untuk menghindari badai yang menguat, Haley dan ayahnya menemukan bahwa naiknya permukaan air adalah sesuatu yang bukan paling ditakuti. Kekompakan Haley bersama Ayahnya membuat para penonton merepresentasikan kekompakan seorang Ayahnya dengan Ananknya agar bertahan hidup.