Persija Tertinggal 10 Poin dari Bali United, Simic: Kami Masih Bisa Juara!

• Jumat, 12 Jul 2019 - 20:31 WIB

JAKARTA – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, optimis timnya masih berpeluang mempertahankan gelar juara Liga 1, meski saat ini tertinggal 10 angka dari pemuncak klasemen, Bali United. Simic memiliki keyakinan karena kompetisi masih panjang dan performa Persija mengalami perbaikan semenjak dipegang pelatih anyar Julio Baluenos.

 

Semenjak ditangani Baluenos, Persija menjalani tiga pertandingan di Liga 1 2019. Hasilnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu tidak merasakan kekalahan dengan koleksi satu menang dan dua imbang.

Hasil itu sedikit memperbaiki posisi Persija di klasemen sementara Liga 1 2019 yang kini menempati posisi 13 dengan koleksi enam angka. Sebelum ditangani Banuelos, Persija hanya mendapatkan satu angka dari tiga laga awal.

 

 “Kompetisi ini masih sangat panjang dan performa kami terus meningkat dan punya peluang besar mempertahankan gelar. Memang hasil ini (imbang 1-1 vs Persib) membuat kami kecewa, tapi kami siap bangkit lagi. Dan siap fokus lagi di laga berikutnya,” kata Simic mengutip dari laman resmi Persija, Kamis (11/7/2019). (okezone.com)