Kisah Klasik Legendaris Disney's "The Lion King" Kembali ke Layar Lebar dengan Sentuhan Baru

Afida • Wednesday, 17 Jul 2019 - 10:25 WIB

Dikenal sebagai salah satu  kisah animasi legendaries dan  dicintai oleh penggemar diseluruh dunia, Disney’s “The Lion King” Disutradarai oleh Jon Favreau menghadirkan sebuah petualangan di padang rumput Afrika dimana sang raja dilahirkan. Simba sangat mengagumi sosok ayahnya, Mufasa dan siap memenuhi takdirnya sebagai pewaris tahta kerajaan.

 

 

Namun, tidak semua dikerajaan tersebut menyambut kehadiran Simba dengan baik. Scar, saudara Mufasa yang tadinya merupakan pewaris utama kerajaan, memiliki cara lain untuk menyingkirkan Simba.

Pertarungan di Pride Rock yang dipenuhi dengan pengkhianatan dan tragedi membuat Simba akhirnya diasingkan. Dalam perjalanannya Simba bertemu dengan Pumba dan Timon, dengan bantuan dari dua teman barunya, Simba harus terus berusaha untuk menjadi sosok yang lebih dewasa sehingga siap merebut kembali apa yang seharusnya menjadi miliknya.

 

 

Film ini juga menampilkan jajaran aktor dan aktris popular untuk menghadirkan kembali karakter-karakter ikonik favorit para penggemar. Disney’s “The Lion King” dibintangi oleh Donald Glover sebagai Simba, Beyonce Knowles-Carter sebagai Nala, dan James Earl Jones yang kembali memerankan Mufasa, ayah Simba. Chiwetel Ejiofor memerankan tokoh antagonis Scar dan Alfre Woodard memerankan ibu Simba yang mengagumkan, Sarabi.  Menggunakan teknologi pembuatan film modern untuk membawa kembali kisah dan karakter ikonik para penggemar.

Jangan lewatkan Film Disney’s “The Lion King” di Bisokop kesayangan anda mulai hari ini 17 Juli 2019.