Disindir soal Bale, Zidane: Saya Hormati Seluruh Pemain Madrid

• Tuesday, 23 Jul 2019 - 11:30 WIB

MARYLAND – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengeluarkan pernyataan tegas. Zizou –sapaan akrab Zidane– mengaku menghormati seluruh pemain Madrid, termasuk Gareth Bale.

 

Sebelumnya, Zidane disebut-sebut tidak lagi menghormati Bale. Sebab, Zidane secara terang-terangan ingin mencarikan klub baru untuk pemain asal Wales tersebut. Akibat pernyataan itu, Zidane mendapatkan serangan dari berbagai pihak, termasuk dari agen Bale yakni Jonathan Barnett.

 

Namun, Zidane memiliki pembelaan mengapa berkata seperti di atas. Pelatih asal Prancis itu berkata seperti di atas hanya untuk menyampaikan niat manajemen Los Blancos –julukan Madrid– yang ingin melego Bale.

 

 “Benar, terkadang bahasa Spanyol saya salah diinterpretasikan, namun saya ingin menjelaskan. Pertama, saya menghormati semua orang, termasuk para pemain kami. Saya selalu berkata, pemain adalah sosok terpenting dan saya selalu bersama pemain saya,” kata Zidane mengutip dari Marca, Selasa (23/7/2019).

 

“Kedua, saya berkata klub yang mencoba untuk menjual pemain (Bale), tidak lebih. Ketiga, Bale tidak siap dalam pertandingan karena ia tidak ingin mencoba untuk memperbaiki masa depannya di sini,” lanjut Zidane yang memberikan tiga trofi Liga Champions beruntun dalam kapasitas sebagai pelatih Madrid.

 

Satu hal yang pasti, Madrid bukan lagi masa depan bagi Bale. The Welsh Wizard –julukan Bale– disebut-sebut sedang menjadi incaran sejumlah klub top Eropa. Sebut saja Bayern Munich, Manchester United dan Paris Saint-Germain. (okezone.com)