Tasya Kamila Ajak Semua Pihak Jaga Kelestarian Alam Indonesia

• Tuesday, 23 Jul 2019 - 16:31 WIB

Selebritas cantik, Tasya Kamila menunjukkan kepeduliannya terhadap kelestarian alam di Indonesia, terutama sumber daya air. Selebritas yang di masa kecilnya dikenal sebagai penyanyi ini sangat perhatian dengan isu lingkungan dan alam.


Terutama pentingnya pendidikan lingkungan sebagai bagian dari program pelestarian lingkungan. Karena itu, dia berpesan agar semua pihak turut peduli terhadap kelestarian alam yang kelak akan diwariskan kepada generasi masa depan Indonesia.

 

’’Alam memberi begitu banyak hal secara cuma-cuma kepada kita. Tak hanya udara bersih, air bersih, alam yang indah, pemandangan yang menakjubkan, namun masih banyak lagi. Sudah selayaknya menjadi tanggung jawab kita bersama untuk melestarikan alam agar anak-anak kita tidak memanen masalah yang kita tanam pada hari ini,’’tutur Tasya pada peluncuran program Mizuiku Suntory Garuda Beverage di Jakarta.


Selebritas yang tetap berwajah imut saat dewasa ini meminta semua pihak memberikan pendidikan lingkungan di kalangan anak-anak. Karena, bagi Tasya, pendidikan lingkungan sangat penting ditanamkan kepada anak-anak sejak dini. Dia berharap setelah mendapat pendidikan lingkungan akan membuat anak-anak Indonesia ikut peduli dengan pelestarian alam.

 

’’Tak ada keraguan lagi bahwa melindungi sumber daya alam kita, termasuk air bersih, sangatlah penting. Namun, semua tindakan untuk melindungi alam tersebut tidak berarti tanpa adanya pendidikan lingkungan yang berkelanjutan bagi anak-anak kita,”paparnya. (sindonews.com)