MNCTV Raih 2 Penghargaan Anugerah Penyiaran Ramah Anak

• Jumat, 26 Jul 2019 - 14:36 WIB

JAKARTA - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat dan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak kembali menghadirkan Anugerah Penyiaran Ramah Anak yang bertepatan dengan Hari Anak Nasional, Kamis (25/7/2019). Sebanyak tujuh kategori diperlombakan dalam anugerah ini.


Kategori-kategori itu antara lain adalah kategori Animasi Indonesia, kategori Animasi Asing, kategori Variety Show, kategori Feature atau Dokumenter, kategori Sinetron Anak atau Remaja, kategori Program Anak Radio dan kategori Favorit Pilihan Anak. Dari tujuh kategori yang ada, dua kategori dimenangkan oleh MNCTV.



Dua kategori yang dimenangkan MNCTV itu adalah Animasi Asing untuk program Pada Zaman Dahulu dan kategori Sinetron Anak atau Remaja untuk program Lenong Legenda. Dalam kategori Sinetron Anak atau Remaja, 3 nominasi merupakan semua program yang ada di MNCTV yakni Fatih di Kampung Jawara, Kun Anta Season 2 dan Lenong Legenda. 

 

Saefudin Kurdi selaku Programming Department Head menuturkan bahwasannya MNCTV diberikan support seluas-luasnya dari management untuk berkreasi. "Support yang diberikan management sungguh baik dan kami selalu mengingat pada satu hal yakni program berkualitas untuk anak," tutur Saefudin Kurdi.



MNCTV bekomitment untuk selalu menyajikan tayangan ramah anak agar anak-anak Indonesia mendapatkan tontonan yang baik. Hal ini terlihat dari pada tahun 2018, di mana MNCTV juga meraih dua penghargaan dalam program Riska dan Si Gembul serta Kun Anta. (sindonews.com)