Merci Kokohkan Pembangunan Ekonomi Rakyat Cinta Indonesia

• Saturday, 27 Jul 2019 - 20:38 WIB

Jakarta - Membangun kemandirian ekonomi rakyat adalah tugas mulia yang harus didukung semua pihak. Pekerjaan yang luar biasa, produk yang luar biasa, dan pemasaran yang luar biasa, pasti akan menghasilkan profit dan keuntungan yang luar biasa juga. Falsafah itu menghunjam dengan sangat mendalam di sanubari semua anggota Merci Indonesia dan sukses ditanamkan oleh Founder dan Owner Merci Indonesia, Saut Selamat P. Simatupang, lelaki kelahiran Medan, Sumatera Utara tahun 1971 yang dikenal sebagai pekerj keras  yang luar biasa, dan telah sukses ‘menghabiskan’ masa keterpurukannya sejak tahun 2009 lalu. 

Merci Indonesia menandai kiprahnya sebagai salah satu perusahaan Multi Level Marketing yang sukses membangun eksistensinya dengan tanpa lelah di tengah entitas bisnis dan ekonomi Indoensia yang penuh dinamika. 

Keberhasilan dan pertumbuhan Merci yang sangat kuat dan menggembirakan  pertumbuhannya memberikan kebanggaan tersendiri kepada Founder, Owner, Top Leader, Head Founder, Director, Manager, Chairman, dan member Leader yang hari ini menghadiri Acara Grand Launching Merci Indonesia di Istora Senaya Jakarta, Sabtu, 27 Juli 2019, total yang hadir mencapai 12 ribu peserta yang datang dari berbagai penjuru Nusantara. 

Menurut Owner dan CEO Merci Indonesiaa, Saut Selamat P. Simatupang bahwa Merci Indonesia  hadir ingin berkontribusi terhadap pembangunan ekonomi rakyat cinta Indonesia dengan cara bekerja yang luar biasa, berusaha yang luar biasa, dan berdoa yang luar biasa, dan semua cara yang dilakukan untuk mengubah nasib bangsa dan negeri ini dengan cara-cara yang luar biasa.

“Agar hasilnya juga luar biasa dan menumbuhkan banyak orang untuk kaya dan bahagia namun tak lupa dan tetap peduli kepada sesama,” kata pria yang sejak tahun 2009 ini mengubah mindset hidupnya dengan hal-hal yang luar biasa. 

Sementara itu, Direktur Operasional PT Indo Sejahtare Jaya (Merci Indonesia), Herbindo Silalahi menyatakan bahwa untuk menopang pertumbuhan yang eksponensial, maka manajemen Merci Indonesia telah menyiapkan seluruh support system demi besarnya Merci Indoneisa yang siap mendunia. “Hal itu kami lakukan dengan tersedianya legalitas perusahaan, kantor pusat, ketersebaran stokis di berbagai daerah di Indonesia, BPOM Produk, Sertifikat halal, Global manufacturing Practice (GMP), dan yang terbaru adalah Surat Izin usaha Penjualan Langsung (SIUPL),” kata Herbindo Silalahi menegaskan. 

“Manajemen Merci Indonesia dengan segenap daya dan upaya selalu siap mensupport member Merci untuk meraih impian dan cita-cita luhurnya membangun kemandirian ekonomi untuk dirinya, keluarganya, dan bangsa Indonesia secara umum,” tegas CEO dan Founder Merci Indoensia, Saut Selamat P. Simatupang.  (ANP)